Chelsea Tundukkan Everton di Goodison Park Dengan Skor 3-0

Infopialadunia – Chelsea Tundukkan Everton di Goodison Park Dengan Skor 3-0. Misi Everton untuk menbalaskan dendam nya harus kandas lagi, setelah Chelsea berhasil memetik poin sempurna saat melawat ke markas Everton. Chelsea berhasil menang telak 3-0 di Goodison Park, Minggu(30/4/2017) ketiga gol tersebut dicetak oleh Pedro Rodriguez, Gary Cahill, dan Willian pada babak kedua setelah kedua team bermain imbang tanpa gol di babak pertama.

 

Dengan kemenangan Chelsea atas Everton ini, The Blues tetap bisa menjaga jarak dengan Tottenham Hotspur yang berada di posisi kedua klasemen. Chelsea kini mengoleksi 81 poin dari 34 laga di Liga Inggris. Dengan Hasil tersebut bukan tidak mungkin Chelsea bisa menjuarai Liga Inggris, jika saja tim asuhan Antonio Conte tersebut berpenampilan tetap konsisten.

 

Chelsea juga kembali membukukan Clean Sheet di Liga Inggris sejak Januari lalu. Ketika hal itu Terjadi saat Chelsea berhadapan dengan Hull City di Stamford Bridge. Dengan jarak poin yang begitu tipis, Conte meminta anak asuhnya tetap fokus pada pertandingan berikut nya.

 

Sebab, satu kekalahan saja akan membuat mimpi pelatih asal Italia itu gagal mengangkat trofi Liga Inggris musim ini. Chelsea juga menpunyai peluang untuk menjuarai trofi di ajang piala FA. Chelsea yang melaju ke babak final akan berhadapan dengan Arsenal.

 

Kemenangan dalam setiap pertandingan menjadi sangat penting bagi Chelsea untuk tetap menjaga peluang meraih gelar juara, Namun banyak yang beranggapan bahwa team asuhan Antonio Conte menghadapi tingkat kesulitan lawan yang mudah dan menguntungkan bagi Chelsea. Namun hal itu langsung dibantah oleh Antonio Conte dalam konferensi pers.

 

“Anda berada dalam tekanan yang besar untuk meraih kemenangan. Ketika berada dalam keadaan seperti ini, tidak ada tim yang dapat menjalaninya dengan mudah, tidak bagi kami, dan juga tidak untuk Tottenham. Saat ini tidak ada masalah mengenai jadwal pertandingan. Tetapi pada akhir musim, ketika ada dua tim yang memperebutkan gelar, jadwal mereka Harus disamakan,” lanjut Conte mengenai persaingan antara Chelsea dan Spurs seperti dikutip Infopialadunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *