Comeback Lionel Messi Diwarnai Jersey Baru Timnas Argentina

Infopialadunia – Comeback Lionel Messi Diwarnai Jersey Baru Timnas Argentina. Setelah Lionel Messi memastikan untuk kembali lagi memperkuat Timnas Argentina, timnas negaranya juga resmi meluncurkan jersey baru. Seragam baru ini pun resmi dikenakan dimana Timnas Albiceleste julukan bagi Argentina pada kompetisi Copa America 2019.

 

Diketahui bahwa Lionel Messi telah memutuskan untuk kembali membela Timnas Argentina, setelah absen selama enam bulan pasca kegagalan di Piala Dunia 2018 kemarin. Dimana saat itu pun, Messi menerima kritikan habis-habisan setelah kegagalan nya membawa Argentina untuk lebih berprestasi.

 

Setelah pergantian kepelatihan dan dibawah naungan Lionel Scaloni, Timnas Argentina mencoba untuk mencari peruntungan dengan skuat yang kini dihuni banyak pemain baru dan pelatih baru. Namun sosok Lionel Messi tetap dibutuhkan karena kepemimpinan nya diatas lapangan pertandingan.

 

Menariknya setelah Lionel Messi memastikan untuk kembali membela Timnas Argentina, mereka juga meluncurkan jersey terbaru dan resmi dipergunakan perdana dalam kompetisi Copa America pada pertengahan tahun nanti. Bintang andalan Barcelona ini didapuk untuk menjadi bintang iklan, mengingat Messi juga merupakan ambassador utama Adidas dan juga ambassador Timnas Albiceleste.

 

Jersey baru ini pun, dominasi warna biru putih yang merupakan ciri khas Argentina masih terlihat. Namun berbeda saat jersey Timnas Argentina digunakan di Piala Dunia 2018 kemarin, dimana terlihat tiga garis. Namun pada jersey baru ini hanya terdapat dua garis vertikal warna biru langit dengan warna putih sebagai pemisah dua warna tersebut.

 

Selain itu, huruf dari Timnas Argentina terlihat lebih segar dengan desain baru dan warna biru tua yang cocok berpadu dengan latar belakang putih. Warna biru gelap juga menghiasi dari bagian kerah dan ujung lengan dari jersey baru Albiceleste.

 

Situs Judi Bola Terpercaya – Tidak hanya Lionel Messi yang menjadi model jersey baru itu, beberapa bintang Argentina lain juga hadir seperti Paulo Dybala, Lautaro Martinez, dan Angel Correa. Jersey baru ini pun, memulai debutnya dimana Timnas Argentina bakalan menjadi laga ujicoba internasional kontra Venezuela dan Maroko.

 

Kini dengan peluncuran jersey baru ini pun, Timnas Argentina berharap jersey ini bisa membawa peruntungan baru dalam meraih gelar juara terutama di kompetisi Copa America. Pada tanggal 14 Juni mendatang, Albiceleste akan tergabung dalam Grup B bersama Kolombia, Paraguay, dan Qatar dalam ajang Copa America.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *