Conte Memuji Penampilan Gemilang Pemain Tengah N Golo Kante

Infopialadunia – Conte Memuji Penampilan Gemilang Pemain Tengah N Golo Kante. Pemain anyar Chelsea yang baru memperkuat tim pada musim panas lalu N’Golo Kante menjadi penentu kemenangan tim nya atas Manchester United pada babak perempat final Piala FA. Kante dipuji sebagai pemain yang fantastis.

Saat menjalani pertandingan melawan Manchester United di kandang mereka sendiri Stamford Bridge, Selasa (14/3/2017) dini hari WIB, Chelsea berhasil memetik kemenangan dengan skor tipis 1-0. N’Golo Kante menjadi satu satunya pemain yang berhasil mencetak gol semata wayang itu pada menit 51di babak kedua.

Melalui kemenangan yang didapat ini,The Blues akhirnya berhak masuk ke babak semi final dan mereka akan menantang Spurs di babak semifinal Piala FA yang akan berlangsung di Wembley pada bulan April mendatang.

Selama bersama Chelsea musim ini, Kante memang tampil sangat menjanjikan.selain itu dia juga berperan besar dalam mengantarkan tim asal London barat itu memuncaki klasemen Liga Inggris dengan total raihan 66 poin sampai saat ini.

Kante telah bermain sebanyak 26 pertandingan di Liga Inggris musim ini. Kante juga  dikenal sebagai pemain yang mempunyai daya jelajah luas,dia dapat bermain pada setiap posisi , selalu mengejar bola di lapangan bisa tampil bertahan dan juga mampu menyerang dengan baik bila dinilai rata-ratanya kante melakukan lari sejauh jarak 11 kilometer pada setiap pertandingan.

Penampilan Kante itu juga mendapat pujian dari rekan setimnya di Chelsea, Gary Cahill. Cahill  merasa sangat terbantu  sekali dalam menggalang pertahanan timnya dengan kehadiran pemain asal Perancis itu.Kante telah menunjukkan kualitasnya sebagai pemain yang sangat disegani oleh lawan lawannya, dia dapat membantu kami para pemain bertahan Squawka pun hanya mencatat Kante cuma melakukan sekali kesalahan bertahan dalam 26 penampilannya di Liga Inggris.

“Kante sungguh fantastis sekali. Anda dapat melihat apa yang dia lakukan musim lalu bersama timnya dulu Leichester City, tetapi nyatanya dia langsung bisa bermain bagus lagi musim ini.Kehadirannya sangat penting, terutama bagi kami di lini belakang,” kata Cahill dilansir dari BBC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *