DAFTAR BELANJA KLUB LALIGA

DAFTAR BELANJA KLUB LALIGA

DAFTAR BELANJA KLUB LALIGA

Pada bursa musim panas tahun ini 2019 beberapa klub sepakbola dari Spanyol yang bergerak dengan benar-benar agresif .Hasilnya beberapa pemain baru telah dihadirkan dengan nominal transfer yang melebihi 1/2 miliar euro.

Seperti berita yang diambil dari harian AS, sampai sekarang ini tim-tim sepakbola Spanyol telah habiskan dana s/d 520 juta euro (atau nominal dalam Rp 8,3 triliun) untuk datangkan 41 pemain baru. Karena itu dengan itu, persaingan di La Liga dalam jalan melalui jumlahnya berbelanja di bursa musim panas 2018 telah sampai 934,27 juta euro.

Saat ini, tim sepakbola dari club Spanyol telah tempati rangking atas dalam kelompok paling boros berbelanja pemain dibanding empat liga top Eropa yang lain. Sebagain contoh Tim-tim Liga Jerman baru habiskan keseluruhan 384 juta euro, Italia 292 juta euro, Inggris 196 juta euro, serta di tempat paling bawah club dari Prancis cuma keluarkan dana 32 juta euro.

Tim paling besar di La Liga Real Madrid telah memberikan dana lebih dari 300 juta euro, nilai itu dengan keselurahan telah lebih dari dana kombinasi dari tim-tim Premier League serta Ligue 1.Peringakat transfer termahal dari Real Madrid tentunya sebab membawa Eden Hazard dari Chelsea. Seperti yang diberitakan untuk pemain Belgia itu, Real Madrid ikhlas memberikan uang sebesar 100 juta euro.

Dalam soal transfer pemain club Spanyol terboros ke-2 dalam berbelanja pemain ialah Barcelona . Team yang merupak juara bertahan dari La Liga telah habiskan dana sebesar 87 juta euro cuma untuk dua pemain saja: Frenkie de Jong serta Emerson.

Namun, tim Atletico Madrid kemungkinan merubah tempat Barca dalam soal borosnya pengeluaran dana untuk datangkan pemain baru. Sebab ada isu bergabungnya wonderkid joao Felix makin kencang berdesir. ATM diberitakan bersedia menebus Felix dari Benfica dengan nilai yg sampai 120 juta euro.

Berita tentang Transfer Felix disebut akan dipublikasikan di hari ini

Demikian informasi dari kami selaku agen Judi Online Terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *