Dele Alli Merupakan Tipe Pemain Yang Disukai Oleh Pep Guardiola

Infopialadunia – Dele Alli Merupakan Tipe Pemain Yang Disukai Oleh Pep Guardiola. Pesepakbola muda asal negara Inggris Dele Alli telah berhasil menunjukkan penampilan yang sangat bagus bersama timnya saat ini Tottenham Hotspur pada musim ini. Bahkan dirinya sampai disebut sebagai tipe pemain yang pasti disukai oleh Josep Guardiola yang merupakan pelatih dari tim Man City sekarang.

Saat tampil bersama timnya saat ini Spurs,Dele Alli berhasil mencetak sebanyak 20 gol. Dan juga, dirinya berhasil menyumbangkan sebanyak 11 assist untuk tim asal London utara yang diperkuatnya saat ini.

Dele Alli sekarang lantas dirumorkan menjadi incaran beberapa tim besar Eropa lainnya. Dan yang menjadi salah satu tim yang paling santer disebutkan adalah klub raksasa asal Spanyol yakni Real Madrid.

Pep Guardiola yang saat ini sedang menangani Manchester City dikatakan oleh mantan anak asuhnya di Barcelona dulu, Xavi Hernandez,akan dipastikan berburu pemain di musim panas nanti untuk memperkuat skuat yang diasuhnya saat ini.Nama Dele Alli disebut sebagai pemain yang paling cocok untuk permainan tim yang dilatih Guardiola sekarang.

“Saya sudah berbincang dengan Pep, dan saya sangat mengetahui kalau dia telah berpikir penting untuk bisa merekrut satu pemain asal Inggris,” ucap Xavi di The Sun.

“Dan juga saya sangat menyakini kalau di musim panas nanti, dia akan mencari ke seluruh penjuru Eropa untuk mendapatkan pemain yang bisa meningkatkan skuat yang sudah dimilikinya sekarang. Tetapi dari sisi yang lain saya juga berharap kalau dia dapat tetap melihat pemain lokal yang bermain di ajang Premier League musim ini.”

“Dengan keadaan seperti sekarang ini, pemain terbaik Inggris yang ada dan juga salah satu yang terbaik di Eropa saat ini menurut saya adalah Dele Alli.Kalian semua bisa melihat pada salah satu pemain yang sangat spesial ini.”

“Apabila dilihat dari sudut teknik Dele Ali merupakan tipe pemain yang pastinya sangat disukai oleh Pep, Dia merupakan tipe pemain yang cocok dengan gaya bermain yang disukai Pep untuk dimainkan tim yang dilatihnya saat ini,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *