Demi Dapatkan Bonucci, Conte Siap Tumbalkan David Luiz

Infopialadunia – Demi Dapatkan Bonucci, Conte Siap Tumbalkan David Luiz. Seperti yang diketahui bahwa selama ini Pelatih dari Chelsea, Antonio Conte sudah lama menaruh minat terhadap bek AC Milan yakni Leonardo Bonucci. Bahkan dikabarkan lagi bahwa pelatih asal Italia tersebut, siap untuk menumbalkan David Luiz demi bisa untuk mendatangkan mantan anak asuhan nya ke Stamford Bridge.

 

Menurut dari laporan Tuttosport, pelatih asal Italia tersebut sudah tidak sabar ingin mendatangkan anak asuhan tersebut. Hal itu karena David Luiz sudah lama tidak jadi pilihan utama bagi Conte di lini belakang Chelsea. Terakhir kali pemain asal Brasil itu bermain adalah di bulan Oktober ketika Chelsea dihajar 0-3 oleh AS Roma di Liga Champions.

 

Sementara bagi Bonucci, Mirror yang dikutip agen sbobet terpercaya, mengabarkan pemain berusia 30 tahun tersebut ingin bereuni dengan mantan bosnya di Juventus tersebut di bulan Januari nanti. Di AC Milan, Bonucci belum juga menunjukan performa terbaiknya.

 

Sebelum nya juga, Bonucci secara mengejutkan memutuskan untuk hengkang dari klub lama nya yakni Juventus pada bursa transfer musim panas lalu. Setelah 7 tahun lama pengabdian nya di Turin, mantan pemain Timnas Italia itu memutuskan untuk menbela rival dari La Vecchia Signora yakni AC Milan.

 

Bonucci saat itu didatangkan AC Milan dari Juventus dengan banderol harga 40 juta euro. Namun, walau dibela Bonucci, AC Milan kini terpuruk di peringkat ke-8 dan mudah kebobolan menghadapi klub-klub kecil. Bonucci dikabarkan sudah tidak lagi kerasan setelah banyak menerima kritikan yang dialamatkan kepada nya. Apalagi Bonucci juga begitu kecewa dengan kebijakan dari pihak AC Milan yang semakin menbuat dirinya tidak lagi betah disana.

 

Dan karena situasi yang sedang dialami oleh Bonucci, kondisi tersebut pun dicoba untuk dimanfaatkan oleh Conte. Agar dirinya mau segera bergabung dengan Chelsea dan menperkuat lini pertahanan dari The Blues ini. Conte sendiri pernah bekerja bersama Bonucci di Juventus. Conte tahu betul kemampuan bek 30 tahun ini, sehingga ia dirasa cocok dan bisa beradaptasi denagn cepat dalam sistem permainan Chelsea.

 

Dan demi untuk menperlancarkan proses transfer pemain tersebut, dikabarkan bahwa Conte iap menyodorkan nama David Luiz dalam bagian kesepakatan. Conte sendiri diketahui tengah bertengkar dengan bek Brasil tersebut sehingga ia tidak keberatan untuk melepas sang bek ke Italia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *