Derai Air Mata Iringi Kepergiaan Iniesta

Infopialadunia – Derai Air Mata Iringi Kepergiaan Iniesta. Salah satu pemain andalan Barcelona, Andreas Iniesta akhirnya resmi meninggalkan Camp Nou Stadion pada akhir musim ini. Kepergian pemain yang telah menghabiskan seluruh karier sebagai pemain profesional di Blaugrana ini pun diwarnai dengan derai air mata perpisahan.

 

Diketahui bahwa Andres Iniesta benar-benar tidak kuat menahan air mata pada laga terakhirnya untuk raksasa Liga Spanyol, Barcelona. Melalui pidato singkatnya, pemain yang kini berusia 34 tahun tersebut, berpamitan dari Camp Nou Stadion dan disambut haru oleh pendukung setia Blaugrana.

 

Dalam laga terakhir kompetisi La Liga ini, Iniesta terlihat tampil untuk terakhir kalinya mengunakan seragam Barcelona saat melawan Real Sociedad yang berlangsung dimarkas mereka, Senin (21/5/2018) dinihari WIB.

 

Pemain yang memiliki posisi sebagai gelandang serang ini pun, diturunkan sejak menit pertama dan serta mengenakan ban kapten untuk terakhir kalinya. Laga ini pun berakhir dengan kemenangan tipis dengan skor 1-0 untuk Blaugrana.

 

Camp Nou sendiri terlihat bisa penuh sesak dengan fans Barcelona yang ingin memberikan penghormatan terakhir mereka untuk Iniesta. Mereka memberikan koreo khusus bertuliskan ‘Infinit Iniesta’, dibarengi nyanyian untuk sang legenda klub.

 

Usai laga berakhir pun, pihak klub pun dengan sengaja mematikan lampu stadion, fans kompak menyorotkan lampu dari telepon genggam mereka masing-masing hingga membangun atmosfer syahdu. Pemain berusia 34 tahun ini pun lantas menyampaikan kata-kata perpisahan dengan klub yang sudah membesarkan namanya.

 

“Pada hari ini, adalah hari yang sangat sulit untuk saya terima, tapi ini sudah menjadi 22 tahun yang luar biasa juga bagi saya. Adalah merupakan sebuah kebanggaan dan kepuasan tersendiri bagi saya bisa membela dan mewakili lambang ini, yang bagi saya merupakan yang terbaik di dunia,” ungkapnya sambil berurai air mata melalui Mirror.

 

“Tentu saja saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan setim saya, saya akan sangat merindukan kalian semua. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih untuk seluruh pendukung setia kami atas cinta yang diberikan, atas segala hal yang telah saya lewati disini (Barcelona) bersama kalian,”tuturnya lagi.

 

“Saya akan selalu mengingat kalian untuk selamanya. Hanya ini yang bisa saya katakan, sungguh saya tak mampu untuk berkata apa-apa lagi, Visca Barcelona, Visca Catalunya, dan Visca Fuentealbilla,” tutup pemain berusia 34 tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *