Derby Panas Tottenham Hotspur vs Arsenal di White Hart Lane

Infopialadunia – Derby Panas Tottenham Hotspur vs Arsenal di White Hart Lane. Duet sengit antara Tottenham Hotspur vs Arsenal, Minggu (30/4/2017) akan menjadi Derby London utara paling bergengsi dan berlangsung sangat panas, karena ke dua tim sama-sama membutuhkan kemenangan untuk tetap dapat bertahan di empat besar klasemen Premier League dan memperebutkan tiket untuk kompetisi paling elit di dunia yaitu Liga Champions pada musim depan.

 

Dari statistik pertandingan Tottenham hotspur lebih di unggulkan, mengingat Tottenham Hotspur menjalani musim yang lebih baik ketimbang Arsenal. The Lilywhites yang berada di peringkat kedua dengan 74 poin sampai saat ini masih menempel ketat dengan Chelsea di papan atas dengan selisih empat poin.

 

Berbanding terbalik dengan Arsenal yang masih berjuang untuk finis di empat besar klasemen, Theo walcott dkk, masih berada di peringkat enam dengan 60 poin dari 32 pertandingan, terpaut lima angka dari The Citizens.

 

Menghadapi laga hari Minggu nanti, Arsene Wenger memastikan bahwa tak ada tekanan bagi Arsenal untuk mengakhiri peluang juara Spurs. Yang penting bagi Arsenal adalah memenuhi targetnya sendiri, mencoba untuk menang dan tidak ingin berspekulasi soal itu. Wenger juga mengakui bahwa Tottenham Hotspur lebih diunggulkan dalam derby london utara dibandingkan dengan tim asuhannya.

 

Namun laga derby london tersebut akan menjadi sangat spesial buat seluruh pemain Tottenham Hotspur terutama bagi semua pendukung setia Tottenham hotspur, karena laga itu akan menjadi derby perpisahan terakhir sebelum White Hart Lane  Stadium dirobohkan dan akan menggunakan Wembley sebagai kandang di musim depan dan menunggu stadion baru mereka selesai di bangun.

 

Laga yang emosional tersebut akan menjadi pemicu semangat atmosfer para pemain Spurs dan para pendukungnya. Semua orang akan merasakan energi yang luar biasa tersebut .”kata Mauro Pochenttino dilansir dari Infopialadunia.

 

Namun bagi kedua tim pertandingan yang akan dihelat di White Hart Lane tersebut akan menjadi laga yang krusial buat kedua tim. Tottenham membutuhkan poin penuh untuk tetap dapat menjaga jarak dan dapat mengejar Chelsea untuk menjadi juara musim ini, sementara Arsenal juga membutuhkan kemenangan agar dapat finis pada posisi empat besar Premier League.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *