Di Liga Champions, Ben Yedder Jadi Pemain Prancis Ketiga Tersubur

Infopialadunia – Di Liga Champions, Ben Yedder Jadi Pemain Prancis Ketiga Tersubur. Salah satu penyerang milik dari Sevilla yakni Wissam Ben Yedder kini tengah menjadi pembicangan hangat di kompetisi top Eropa. Semua ini tak terlepas dari dua gol yang berhasil dirinya cetak ke gawang Manchester United pada ajang Liga Champions.

 

Pertandingan Liga Champions ini, Manchester United secara mengejutkan takluk dimarkas sendiri dari Sevilla dengan skor 1-2. Tentu saja hasil ini sangat mengagetkan. Hal ini tak terlepas dari performa gemilang dari skuat asuhan pelatih Jose Mourinho yang terus menuai kemenangan dikompetisi lokal, sedangkan Sevilla malah terbalik, hal ini dikarenakan hasil buruk yang terus diraih dikompetisi lokal.

 

Sebelum pertandingan itu dimulai pun, Sevilla malah tak diunggulkan. Namun tak ada yang mengetahui bahwa wakili tim asal Spanyol itu memiliki Wissam Ben Yedder yang sangat tajam didepan gawang lawan. Pemain tersebut pun yang akhirnya memberikan kejutan bagi The Red Devils dengan menghempaskan kandidat tersebut dari kompetisi tersebut.

 

Tidak hanya sekedar dua gol yang berhasil dirinya cetak. Namun pemain asal Prancis tersebut bisa dikatakan menjadi yang cukup subur sebagai seorang penyerang. Catatan dari pemain tersebut cukup lah impresif, total sudah ada 19 gol yang berhasil dicetak nya di semua kompetisi.

 

Agen Bola Online – Dirinya juga telah mencatatkan namanya sebagai pemain asal Prancis dengan donasi gol terbanyak ketiga untuk dari klubnya dari lima top eropa. Ben Yedder hanya kalah dari dua pemain senegaranya yang mencetak lebih banyak gol dari nya yakni Antoine Griezmann dan Nabir Fekir dengan menkoleksi 21 gol.

 

Kini dengan dua gol nya ke gawang dari Manchester United pun, tercatat Ben Yedder telah menjadi top skorer kedua di Liga Champions pada musim ini dengan total 8 gol, hanya kalah dari Cristiano Ronaldo.

 

Namun yang paling mengejutkan lagi, delapan gol yang ia ciptakan hanya terjadi dari tujuh laga yang telah dimainkan dikompetisi Liga Champions. Selain itu juga, menurut dari catatan Opta, pemain asal Prancis itu menjadi pemain pertama yang berhasil mencetak dua gol sebagai pemain pengganti sepanjang sejarah Liga Champions di Old Trafford. Tidak hanya itu saja, dirinya juga tercatat menjadi pemain pengganti tercepat dalam mencetak gol yakni dengan jarak waktu cuma 87 detik saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *