Didier Drogba menjadi inspirasi Eden Hazard

Infopialadunia – Didier Drogba menjadi inspirasi Eden Hazard. Didier Drogba merupakan legenda Chelsea yang telah merumput beberapa tahum silam di Stamford Bridge, namanya juga tak asing lagi bagi seluruh fans Chelsea yang berhasil membawa Chelsea meraih gelar paling bergengsi sedaratan jagat sepak bola yakni juara Liga Champions pada tahun 2012 silam.

 

Dimana pada saat itu Didier Drogba menjadi pencetak gol pinalti penentu kemenangan Chelsea pada saat meraih gelar Liga Champion lewat gol pinaltinya. Sang penyerang asal Pantai Gading tersebut meninggalkan klub pada musim panas dan pada waktu yang bersamaan Chelsea mendatangkan pemain yang paling berbakat di Eropa yakni Eden Hazard yang saat ini pemain paling berpengaruh di Chelsea.

 

Pada tahun 2014 lalu dimana Drogba kembali merumput di Stamford Bridge dibawah asuhan sang manajer yakni Jose Mourinho pada periode keduan dan berhasil membawa Chelsea menjadi kampiun juara Premier League. Eden Hazard merasa pemain paling beruntung bisa bermain satu lapangan dengan Drogba dan menjadikannya sebagai inspirasi dalam setiap permainannya. Yang sangat disayangkan oleh Eden Hazard adalah hanya dapat bermain 1 musim dengan Drogba.

 

Tetapi dalam 1 musim tersebut dia (Eden Hazard) banyak belajar darinya, Drogba sosok pemimpin sejati klub dan bermain di pertandingan-pertandingan besar. Hazard tumbuh dengan menonton Didier Drogba bermain dan menjadikannya sebagai idola besar. Baginya Drogba adalah sosok yang terbaik dan saya banyak belajar darinya dalam bermain sepakbola.

 

Berkat Drogba, kini Hazard menjadi pemain yang sangat diincar oleh klub-klub besar Eropa yang menginginkan jasanya seperti Real Madrid yang pada saat ini ingin mendaratkan pemain Chelsea tersebut di Spanyol. Akan tetapi harapan Real Madrid menginginkan pemain tersebut tidaklah mudah karena sang pemain memutuskan untuk setia pada Chelsea.

 

Pihak Chelsea juga tak akan melepas dengan mudah pemain yang berhasil membawa Chelsea menjuari Liga Premier League panas lalu, meski dibadrol dengan harga tinggi, Chelsea tidak akan melepas pemain yang paling penting di skuatnya tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *