Diego Simeone Akan Segera Memperpanjang Kontraknya

Infopialadunia – Diego Simeone Akan Segera Memperpanjang Kontraknya. Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone akan segera duduk bersama manajemen klubnya untuk membahas perpanjangan kontrak baru. Kabarnya, Atletico sendiri akan segera menawarkan kontrak dengan durasi hingga tahun 2020 kepada sang pelatih.

 

Pada awal musim 2016/2017, masa depan Diego Simeone di Atletico Madrid dipertanyakan menyusul pemangkasan kontraknya. Pelatih asal Argentina tersebut sempat ragu dengan masa depannya usai kalah di final Liga Champions dari Real Madrid pada tahun 2016 yang lalu. Dan dikabarkan juga bahwa, Simeone sempat mengungkapkan hasratnya untuk melatih bekas klubnya, Inter Milan. Dengan kontraknya yang habis pada 2018, besar kemungkinan Simeone akan hengkang.

 

Namun, seperti dikutip dari AS, kubu Simeone kini kembali berkomitmen dengan Atletico. Pelatih yang berjuluk El Cholo ini pun akan segera membubuhkan tanda tangannya pada kontrak baru yang siap disodorkan oleh Atletico. Cholo akan mendapatkan tambahan kontrak dua tahun.

 

Keputusan Simeone untuk kembali menambah kontrak pun tak dilepas dari keseriusan pihak klub dalam membangun. Simeone terkesan dengan dibangunnya stadion baru yakni Wanda Metropolitano. Selain itu, pelatih yang telah berusia 47 tahun tersebut juga puas dengan aksi klub di bursa transfer.

 

Simeone senang karena Atletico tidak lagi menjual para pemain bintang. Ia senang dengan sukses klub memberikan kontrak baru kepada Saul Niguez dan juga Antoine Griezmann. Dua pemain yang selama ini menjadi andalan bagi eks pelatih San Lorenzo ini. Selain itu, beredar kabar juga bahwa Atletico akan segera memulangkan Diego Costa dan Vitolo yang juga memiliki pengaruh yang amat besar bagi Simeone untuk menerima kontrak baru.

 

Simeone telah menjadi salah satu pelatih yang paling dicari di Eropa sejak mengambil kendali posisi pelatih di Atletico pada tahun 2011, membawa Atletico menjuarai La Liga musim lalu, serta runner-up di Liga Champions. Copa del Rey, Supercopa de Espana, Liga Eropa UEFA dan Piala Super UEFA juga berada di antara prestasi Simeone di Vicente Calderon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *