Dilema Mimpi Mauro Pochettino Dalam Perburuan Gelar Premier League

Infopialadunia – Dilema Mimpi Mauro Pochettino Dalam Perburuan Gelar Premier League. Tottenham Hotspur mengimpikan mengakhiri musim dengan menjuarai gelar premier league dan Finis diatas arsenal adalah dilema antara impian dan hasrat Mauro Pochettino yang begitu besar, namun satu langkah mimpi Mauro Pochettino telah tercapai yaitu mengakhiri musim di Atas Arsenal yang selama ini menjadi kutukan Tottenham Hotspur karena selama ini tidak mampu untuk finis diatas Arsenal.

 

Namun hal itu bukan lah impian terbesar Mauro Pochettino, karena target terbesar nya bisa mengantar Tottenham Hotspur juara. ”Tantangan dan tujuan bukanlah berada di atas Arsenal, tapi berada di atas 19 tim yang ada dan berada di puncak. Itulah tantangan saya, tujuan saya dan impian saya,” kata Mauro Pochettino seperti yang dilansir oleh Infopialadunia.

 

Pengalaman pahit yang pernah di alami Spurs musim lalu disaat sukses menembus persaingan Juara dan di gadang-gadang menjadi juara jelang musim berakhir, namun performa mereka menurun dan gagal meraih poin penuh di sisa empat pertandingan terakhir mereka.

 

Pengalaman tersebut kemudian menjadi pelajaran bagi Tottenham Hotspur. Dan di musim ini mereka bangkit dan bersaing dengan Chelsea di dua posisi teratas, jarak mereka hanya terpaut empat poin dan bukan tidak mungkin mereka dapat menjuarai Priemer League.

 

Antonio Conte pun mengakui bahwa Tottenham bukan lagi sekadar underdog tetapi benar-benar kekuatan besar di sepakbola Inggris , tahun ini mereka kembali bersaing di liga. Di masa depan, mereka akan terus melakukannya dan mereka punya banyak pemain hebat.”tutur Antonio Conte seperti dilansir Infopialadunia.

 

Dengan sisa pertandingan yang ada, bukan tidak mungkin persaingan  gelar Premier League musim ini akan berlangsung hingga akhir musim. Chelsea FC dan Tottenham hotspur FC sama-sama masih menpunyai peluang yang besar untuk menjuarai gelar Premier League Inggris.

 

Maka mimpi Mauro Pochettino untuk menbawa Tottenham Hotspur menjuarai gelar Priemer League bukan lagi sebuah impian dan mimpi saja, tetapi akan menjadi sejarah baru bagi Tottenham Hotspur dan menjadi tim kuat baru di premier league yang di segani.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *