Dilema Totti Antara Main Di Jepang Atau Jadi Direktur Roma

Infopialadunia – Dilema Totti Antara Main Di Jepang Atau Jadi Direktur Roma. Francesco Totti dihadapkan dengan dua pilihan pada musim depan. Dia digadang-gadang bakal jadi direktur AS Roma musim depan. Namun ada opsi lainnya juga bagi Totti untuk bermain di Jepang bersama dengan Tokyo Verdy.

 

Totti memang sudah mengakhiri kariernya sebagai pemain Roma pada penghujung musim 2016/2017 lalu dan laga melawan Genoa menjadi penampilan terakhirnya dalam seragam Giallorossi. Bahkan dikabarkan bahwa Roma sudah menyiapkan kontrak sebagai direktur dengan durasi enam tahun untuk Totti, namun hingga saat ini Totti masih belum mengungkapkan keputusannya.

 

Dan juga adanya tawaran bermain diklub Jepang J2 League Hideyuki Hanyu serta juga dari Amerika Serikat Major League Soccer (MLS). Meski ada tawaran dari Amerika, namun dipastikan Totti hanya ingin bermain di jepang meskipun hal itu belum bisa dipastikan 100 persen kebenarannya.

 

Padahal beberapa waktu lalu Verdy disebut-sebut sudah angkat tangan dalam upayanya mengejar Totti yang dianggap terlalu mahal untuk mereka. Meskipun demikian, Presiden klub liga kasta kedua Jepang, J2 League Hideyuki Hanyu mengaku telah diberitahu sang pangeran Roma tidak akan menuju Liga Amerika Major League Soccer (MLS) karena bukanlah pilihannya.

 

“Saya baru saja mendengar dari agennya bahwa hanya ada dua opsi untuk Totti saat ini, apakah itu bertahan di Roma atau bermain di Verdy. Amerika tidak masuk pilihan,” ujar Presiden Verdy, Hideyuki Hanyu, seperti dikutip Soccerway.

 

“Saya juga dengar bahwa ada banyak fans yang meminta Totti mengakhiri semuanya di Roma, dan Totti harus membuat keputusan sendiri. Dia harus berpikir serius soal ini. Kami takkan coba menawarnya jika kami punya masalah keuangan. Selain itu kami tidak membeli pemain biasa, karena Totti spesial. Saya akan langsung berbicara jika memang transfer ini terjadi.” tambah Hanyu

 

Hanyu juga berhak untuk memberikan komentarnya mengenai Totti, karena klub Verdy telah melakukan pembicaraan awal mengenai rencana kepindahan sang pemain selepas laga terakhirnya bersama Roma pada akhir musim 2016/2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *