Ditahan Imbang Spurs, Gol Salah Dipuji Mirip Messi

Infopialadunia – Ditahan Imbang Spurs, Gol Salah Dipuji Mirip Messi. Laga Liverpool kontra Tottenham Spurs berakhir dengan skor imbang. Pertandingan yang dilakukan di Anfield pada hari minggu (04/02/2018) kemarin, masih menyisakan kontroversi diantara pengamat dan supporter kedua klub. Pasalnya keputusan wasit dianggap  tidak adil terutama untuk Liverpool. Lepas dari kontroversi tersebut, pertandingan ini justru membuat sebuah topik perbincangan baru mengenai gol indah yang dibuat Mohamed Salah.

 

Gol Indah Mirip Messi

Sama seperti laga-laga sebelumnya, Salah selalu tampil tidak mengecewakan bersama The Red. Meski kali ini Liverpool berada dalam tekanan Spurs, namun Salah tetap unjuk diri sebagai pemain yang berkualitas. Gol penyelamat Liverpool dari dominasi Spurs keduanya berasal dari Mohamed Salah. Satu gol pertama dicetak pada babak pertama yang membuat Liverpool unggul lebih dulu dari Spurs. Sementara gol kedua dibuat Salah saat laga babak kedua berlangsung hampir berakhir yang justru menuai banyak pujian dari berbagai pihak.

 

Jamie Carragher mantan bek Liverpool menyatakan pujiannya Mohamed Salah. Menurutnya gol kedua yang dibuat Salah sangat mirip dengan gaya Lionel Messi. Carragher menambahkan, satu-satunya pemain yang dapat membuat gol seperti yang dilakukan Salah hanya Messi. Salah mampu mencetak sebuah gol di tempat-tempat yang sempit dan tidak terduga. Salah bahkan mampu memperdaya kiper. Hanya Messi yang mampu melakukannya. Meski pujian seringkali berdampak buruk untuk pemain, namun Carragher tidak tahu harus mengatakan apa selain pujian untuk Salah.

 

Salah Resmi Diboyong Liverpool Beberapa Bulan Lalu

Agen Maxbet Terpercaya – Liverpool resmi memboyong Salah setelah menuai kesepakatan dengan AS Roma. Sebelumnya Salah merupakan pemain gelandang AS Roma yang berasal dari Mesir. Liverpool berhasil membawa Salah dengan harga transfer yang cukup mahal sebesar 42 juta poundsterling. Kedatangannya ke Liga Inggris resmi diumumkan Liverpool pada bulan Juni 2017. Tidak perlu waktu lama bagi Salah untuk menunjukkan kemampuannya. Sejak debut hingga saat ini, Salah menjadi salah satu pemain andalan pelatih Jurgen Klopp.

 

Dalam pertandingan melawan Tottenham Hotspurs kemarin pun, Mohamed Salah sama sekali tidak kehilangan kepiawaiannya mengolah bola. Meski selama laga berlangsung, Liverpool berada dalam tekanan Spurs yang sulit dipecahkan. Terlepas dari banyak kontroversi atas keputusan wasit, kekuatan Spurs saat laga kemarin juga diakui oleh Klopp dalam beberapa pernyataannya. Menurut Klopp, lawan Liverpool ini merupakan tim yang sangat kuat. Kualitasnya juga luar biasa sehingga Liverpool harus bekerja sangat keras untuk tidak kalah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *