Diving Dari Neymar Dibercandakan di Wimbledon

Infopialadunia – Diving Dari Neymar Dibercandakan di Wimbledon. Sepertinya sandiwara Neymar bukan hanya untuk pemain sepakbola lagi. Reaksi bintang Brasil yang agak dramatis terhadap Miguel Layun yang mengenai kakinya pada pertandingan yang dimenangkan tim Selecao dengan skor 2-0 di babak 16 besar atas Meksiko telah menarik banyak perhatian. Neymar telah menerima lebih banyak perhatian untuk diving di Piala Dunia daripada kemampuan mencetak golnya. Neymar telah mencetak dua gol untuk Brasil tahun ini.

 

Sejak saat itu, Neymar telah melihat negaranya tersingkir dari Piala Dunia di perempat final, tetapi drama terkenalnya telah diciptakan kembali dengan hashtag #NeymarChallenge yang meledak di media sosial. Tantangannya adalah dengan meniru reaksi Neymar setelah insiden tersebut atau menambahkan klip dia berguling-guling ke berbagai situasi yang mengacu pada efek komedi.

 

Dan yang pertama justru muncul di turnamen tenis Wimbledon, turnamen ketiga dari turnamen tenis tahunan Grand Slam. Dalam pertandingan ganda senior putaran ketiga pada hari Kamis, Jonas Bjorkman terkena bola di bagian belakangnya oleh partner gandanya, Todd Woodbridge.

 

Agen Poker Terpercaya – Saat itu Bjorkman baik-baik saja, dan hanya tertawa tentang insiden itu, bersama dengan rekannya yang bermain serta penonton. Namun, setelah beberapa saat, petenis asal Swedia itu memutuskan dia ingin bersenang-senang, dan tampaknya dia ingin bercanda dengan meniru gaya Neymar yang berguling-guling, beberapa saat kemudiaan dia langsung memegang perutnya dan kemudian berguling-guling di lapangan.

 

Salah satu lawan Bjorkman, Mansour Bahrami, kemudian memutuskan untuk bertindak, saat dia memanjat net dan melambai meminta bantuan. Bahrami kemudian melanjutkan untuk melakukan pertolongan CPR tiruan dan bantuan pernafasan mulut ke mulut, hanya untuk berada di bagian yang aman. Bjorkman mungkin tidak akan memenangkan Oscar untuk kemampuan aktingnya, tapi setidaknya dia mungkin mendapatkan beberapa penggemar baru.

 

Sementara itu, Neymar sendiri tetap tunduk pada banyak spekulasi tentang masa depan klubnya. Dia terus dikaitkan sebagai pengganti yang paling mungkin untuk seorang Cristiano Ronaldo di Real Madrid, setelah kepindahannya ke Juventus. Namun, Madrid membantah mereka akan melakukan pendekatan apa pun untuk sang bintang Paris Saint-Germain tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *