Dortmund Siapkan Kontrak Baru, Usai Reus Sembuh dari Cedera

Infopialadunia – Dortmund Siapkan Kontrak Baru, Usai Reus Sembuh dari Cedera. Borussia Dortmund belum lama telah dikabarkan akan memberikan tawaran dari perpanjangan kontrak untuk Marco Reus. Hal ini sendiri terjadi setelah Pemain Internasional Jerman tersebut baru saja sembuh dari cedera panjangnya, dan bahkan dalam laga perdana tersebut dirinya pun berhasil mencetak satu gol untuk kememangan timnya.

 

Seperti yang diketahui juga bahwa Reus sebelumnya harus terpaksa melewatkan paruh pertama musim 2017/2018 kompetisi Bundesliga usai mengalami cedera Ligamen lutut, kala itu didapatkan nya saat membela Borussia Dortmund nya di final DFB-Pokal musim lalu. Cedera ini sendiri bisa dikatakan menjadi kesekian kali nya didapat Reus selama memperkuat Die Borussen.

 

Pemain andalan dari Borussia Dortmund itu sendiri menandai comebacknya dikala membawa Borussia Dortmund mengalahkan Hamburg dengan skor 2-0 di bulan Februari lalu. Hingga saat ini pun, Pemain Timnas Jerman itu telah bermain sebanyak lima kali dan telah menciptakan dua gol.

 

Berkat dari penampilan nya yang kembali impresif setelah mengalami cedera panjang, pihak dari manajemen klub Borussia Dortmund pun siap untuk melakukan negosiasi lagi terkait dari kontrak barunya.

 

Hal dari perpanjangan kontrak Reus sendiri dilakukan karena Manchester United dan AC Milan dikabarkan. Telah tertarik untuk mendatangkannya di bursa transfer musim panas 2018 mendatang.

 

Sebelumnya juga, Direktur Olahraga Borussia Dortmund yakni Michael Zorc pun, sempat menyatakan bahwa sebenarnya pihak dari Borussia Dortmund sudah sedianya ingin menyodorkan kontak baru ke pada Reus sejak dari lama. Atau saat masih mengalami cedera yang membuatnya absen lama.

 

Akan tetapi Pemain yang kini berusia 28 tahun itu, nampaknya menunda untuk membahasnya selama kondisinya belum pulih benar. Reus sendiri saat ini terikat kontrak dengan Borussia Dortmund hingga musim panas 2019.

 

“Saat itu kami paham mengapa Reus menolak untuk pembahasan perpanjangan kontrak dikala masih cedera. Dan tentu saja, sekarang kami bisa membahas kontrak ini lebih intensif lagi,”ungkap Zorc kepada Sport Bild.

 

Reus sendiri menjadi motor permainan Dortmund sejak lama. Bergabung sejak 2012, 91 gol dan 61 assist dari 194 laga dipersembahkannya, yang membuahkan tiga trofi yakni sekali DFB Pokal dan dua Piala Super Jerman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *