Eden Hazard ingin Chelsea segera mengunci gelar musim ini

Infopialadunia – Eden Hazard ingin Chelsea segera mengunci gelar musim ini. Chelsea kembali berhasil melebarkan jarak antara rival-rivalnya setelah mereka mampu mengandaskan West Ham dengan skor 2-1 pada pertandingan dini hari tadi.

Bertamu ke London Stadium, Selasa (7/2/2017) dinihari WIB, Eden Hazard berhasil membuka keunggulan The Blues di menit 25.Skor kedudukan 1-0 bertahan sampai jeda pertandingan, kemudian Diego Costapun berhasil menggandakan skor lima menit setelah kickoff babak kedua.

Satu-satunya yang berhasil menggagalkan peluang clean sheet tim Chelsea ialah gol balasan yang berhasil diciptakan oleh tim The Hammers.Gol tersebut lahir di masa-masa akhir injury time,Pemain West Ham Manuel Lanzini menaklukkan penjagaan Thibaut Courtois untuk memastikan Chelsea tidak menang dengan catatan clean sheet.

Walaupun demikian, hasil itu  mengembalikan keunggulan 10 poin yang dimiliki Chelsea atas rival terdekatnya Tottenham Hotspur. ‘The Blues’ masih kokoh di puncak klasemen dengan perolehan total 66 poin, mereka unggul 11 poin dari Manchester City di peringkat ke [3] dan  unggul 14 poin dari Liverpool yang berada di peringkat ke [4].

Dengan sisa 11 pertandingan lagi,The Blues pun semakin dekat dengan gelar juara. Bahkan, besar peluang Hazard dan kawan kawan. untuk memastikan trophy dapat diraih  sebelum pekan pekan terakhir premier league. Salah satu komentar dari pemain Chelsea yaitu Eden Hazard sangat menginginkan agar Chelsea dapat secepatnya mengunci gelar juara.


“Kami ingin segera memenangi kejuaraan pada musim ini secepat mungkin,”kata Hazard, yang berhasil dikutip dari Daily Express. “Kami berharap trofi itu kembali ke Stamford Bridge. Dan ini adalah target utama kami untuk musim ini.”

“Kami sekarang sedang berada di posisi teratas dan kami berharap akan terus berada di sana. Kami masih memiliki 11 pertandingan lagi dan kami berharap dapat memenangi semuanya,” kata dia.

“Pertandingan hari ini telah kami lakukan dengan sangat baik, mungkin bukan dari penampilan yang terbaik kami pada musim yang sedang berjalan ini, tetapi kami menciptakan banyak peluang,berhasil mencetak dua gol dan memenangi pertandingannya.”

The Blues baru akan bermain lagi di liga pada dua pekan mendatang.Dan selanjutnya, tim arahan Antonio Conte itu akan menghadapi laga penting melawan Manchester United pada babak perempatfinal Piala FA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *