Eden Hazard Telah Bekerja Keras Untuk Mengalahkan City

Infopialadunia – Eden Hazard Telah Bekerja Keras Untuk Mengalahkan City. Pemain asal Belgia Eden Hazard harus bekerja keras saat tim yang dipekuatnya Chelsea berhasil mengalahkan Manchester City. Hazard tidak hanya cuma aktif di lini depan dan dia berhasil memborong semua gol kemenangan,Tetapi Eden Hazard juga dinilai mampu berkontribusi juga di lini belakang timnya.

Eden Hazard berhasil memborong gol kemenangan Chelsea atas City denganc catatan skor akhir 2-1, dimana pertandingan tersebut dihelat di Stamford Bridge, Kamis (6/4/2017) dinihari WIB.

Berdasarkan statistik yang didapat dari Squawka menunjukkan bahwa betapa Eden Hazard bekerja keras di atas lapangan.Saat dirinya bermain sebagai winger kiri dalam menyokong ujung tombak Diego Costa,Eden Hazard juga sanggup membantu serangan dan pertahanan sekaligus.

Pada lini depan,Eden Hazard berhasil melepas empat tembakan diantaranya berbuah dua gol, satu tak tepat sasaran, dan satu lagi diamankan oleh penjaga gawang lawan kiper Willy Caballero. Pesepakbola internasionalasal negara Belgia itu juga mampu menciptakan tiga peluang di area final third City,dan juga selain itu dia berhasil membukukan persentase operan mencapai 82%.

Sedangkan pada bagian pertahanan, Eden Hazard dinilai sekurang-kurangnya mampu membuat empat intercept dan satu sapuan bersih.Dan sebagai data perbandingan saja, salah satu gelandang bertahan Chelsea N’Golo Kante mampu membuat dua intercept dan tiga sapuan, sementara pemain lainnya di posisi Kurt Zouma yang sempat diganti pada awal babak kedua hanya berhasil membuat masing-masing satu intercept dan sapuan.

“Hazard telah menunjukkan penampilan yang luar biasa dari awal pertandingan sampai dengan akhir pertandingan.Kali ini dia berhasil kembali menjadi pemain penentu kemenangan buat timnya Chelsea,” ucap salah satu mantan pemain Liverpool Steven Gerrard saat dirinya diminta untuk memberikan analisis pertandingannya, berita ini dilansir dari media Express.

“Banyak orang telah mempertanyakan kinerjanya pada musim lalu, karena dia dianggap kurang berkomitmen dan menunjukkan performanya yang buruk.Pada saat itu banyak pihak mengatakan bahwa ┬ádia adalah salah satu faktor keterpurukan Chelsea musim lalu, tetapi tidak untuk tahun ini karena sekali lagi dia sudah tampil dengan luar biasa. Dan kini saat untuk dirinya kembali ke penampilan terbaiknya,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *