Eks Duo AC Milan Resmi Miliki Klub Dari Serie C

Infopialadunia – Eks Duo AC Milan Resmi Miliki Klub Dari Serie C. Usai kepergiaan nya dari AC Milan dalam waktu yang lama, kini Silvio Berlusconi dan Adriano Galliani akhirnya kembali lagi ke kancah sepakbola Italia. Hal ini sendiri terjadi setelah keduanya resmi mengambil alih klub yang berkompetisi di divisi C, yakni Monza.

 

Diketahui pun bahwa Silvio Berlusconi dan Adriano Galliani adalah dua sosok yang pernah membuat AC Milan begitu kuat dan terkalahkan sejak memiliki klub tersebut, di tahun 1986. Berkat kedua mantan pemilik I Rossoneri ini, mereka telah menghasilkan delapan gelar Serie A dan serta lima kali berhasil untuk meraih Trofi Liga Champions.

 

Namun, kebersamaan mereka di San Siro Stadion tidak berlangsung untuk waktu yang lama. Berbagai hasil buruk yang diterima oleh AC Milan, yang akhirnya membuat mereka terdesak untuk mundur dan harus meninggalkan klub yang telah lama dimilikinya.

 

Pada tahun 2017 pun menjadi akhir dari kepemiliikan AC Milan bagi Silvio Berlusconi dan Adriano Galliani. Saat itu pun, Finnivest selaku perusahaan milik Berlusconi melepas Rossoneri ke pengusaha China, Yonghong Li.

 

Usai itu, tidak pernah lagi kita melihat dari Silvio Berlusconi dan serta Adriano Galliani yang bisaanya selalu muncu di pinggir lapangan. Keduanya tidak pernah aktif lagi di kancah sepakbola Italia, yang diketahui telah membesarkan nama mereka tersebut.

 

Akan tetapi, baru-baru ini mereka kembali lagi muncul dan kembali berkiprah di sepakbola Itala. Keduanya telah mencapai kesepakatan untuk kembali memulai awal kariernya dengan resmi membeli klub Serie C, yakni Monza.

 

Sementara kabar terkait pengambilan alih klub, mulai ramai untuk dibicarakan oleh media di Italia.  Pernyataan lengkap mengenai pengalihan kekuasaan tersebut disampaikan melalui sebuah pers rilis.

 

“Invest dari Silvio Berlusconi hanpir menyelesaikan akuisii 100 persen untuk bisa segera neyelesaikan kepemiliki dari SS Monza 1912,”ungkap dari pernyataan tersebut

 

“Pertemuan pemilik saham juga menunjuk manajemen baru, terdiri dari Nicola Colombo (Presiden), Paolo Berlusconi, Adriano Galliani, Roberto Manzo, dan Danilo Pellegrino,” lanjutnya kepada poker uang asli.

 

Adriano Galliani dipastikan untuk mengisi jabatan nya sebagai CEO bagi klub dari divisi C tersebtu. Sementara pemilihan dari nama Galliani terjadi juga karena kedekatan nya dengan kota Monza sejak dirinya dibesarkan disana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *