Elias Abouchabaka Dari RB Leipzig – Mesut Ozil Berikutnya?

Infopialadunia – Elias Abouchabaka Dari RB Leipzig – Mesut Ozil Berikutnya? Abouchabaka memulai di Hertha Berlin, tetapi ketika dia masih 15 tahun dia melakukan perjalanan singkat ke selatan Leipzig. Apa yang penting tentang peralihan itu pada September 2015 adalah biaya transfer sebesar €250.000 adalah sebuah rekor di Jerman untuk pemain berusia muda itu.

 

“Elias rajin, mau dan sangat terfokus”, kata Jorg Schwanke, yang melatih Abouchabaka di Hertha. “Dia adalah pemain dengan kaki kiri yang cepat dan berbahaya dan kuat dalam situasi satu lawan satu. Dia bisa beroperasi di kedua sayap. Tentu saja kami ingin mempertahankannya.”

 

Sangat mudah untuk melihat mengapa Abouchabaka diminati. Menjadi kaki kiri nomor 10, dia pasti akan ditarik perbandingan dengan pemain internasional Jerman Mesut Ozil saat ini. Tetapi kelahiran asli Berlin itu tampaknya lebih langsung dalam operan, mampu mengarahkan dari dalam dan memberikan ancaman gol serius.

 

“Elias pasti menuju ke arah yang benar, dia telah membuat langkah berikutnya”, kata Christian Wuck, pelatih Abouchabaka di tingkat internasional. Dia bisa mencapai level tertinggi dan memiliki kemampuan teknis yang luar biasa. Dia menangani perubahan klubnya dengan baik.”

 

Di Leipzig, Abouchabaka berkonsentrasi menyelesaikan pendidikan sekolah menengahnya serta sepakbola. Namun di Kroasia pada Kejuaraan Eropa UEFA U-17 2017, ada banyak kilasan tentang penyerang serba bisa ini. Jerman mencetak 15 gol dan kebobolan satu dari tiga pertandingan grup, dengan Abouchabaka menjebol gawang dari titik penalti sebagai pembuka di pertandingan kedua mereka menghadapi Serbia.

 

Anak muda itu juga mendapat gol pertama dalam kemenangan 7-0 atas Republik Irlandia. Cara dia tiba dengan terlambat ke tepi kotak sebelum menjebol bola pertama kali ke sudut sementara di bawah tekanan akan menjadi bahan pembicaraan.

 

Sebagai seorang siswa yang sangat tertarik dengan Lionel Messi dan ​​Zinedine Zidane, dia menunjukkan sentuhan berkelas setelah menjebol gawang dengan merobek gelang tangannya untuk mengungkap pesan selamat ulang tahun kepada saudaranya melalui kamera TV.

 

Abouchabaka, yang mencatat tujuh gol dan 16 assist sebagai cadangan Leipzig musim lalu, bisa menjadi bakat super Jerman berikutnya untuk membuat sebuah lompatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *