Elseid Hysaj Hentikan Negosiasi Kontrak Bersama Napoli

Infopialadunia – Elseid Hysaj Hentikan Negosiasi Kontrak Bersama Napoli. Kabar tentang adanya ketertarikan dari Chelsea terhadap Elseid Hysaj nampaknya bukan hanya isapan jempol belaka. Pemain andalan dari Napoli bahkan sampai-sampai menunda negosiasi kontranya karena ada ketertarikan dari The Blues.

 

Selama hampir lebih dari dua musim bersama dengan Napoli, karier dari Elseid Hysaj semakin menanjak naik dan menjadi buruan banyak klub top eropa. Pemain yang berposisi sebagai bek kanan ini selalu menjadi pemain andalan di jantung pertahanan Napoli, selalu tampil apik disetiap pertandingan.

 

Berkat dari performa nya yang terus konsisten pun, Elseid Hysaj pun dilirik begitu banyak klub top eropa. Salah satu klub yang begitu santer dirumorkan ingin mendatangkan pemain tersebut, yakni Chelsea.

 

Kepindahan dari Elseid Hysal menuju Chelsea pun bakalan segera menjadi kenyataan. pemain milik dari Napoli pun berpotensi hengkang menuju kompetisi Premier League saat bursa transfer resmi dibuka pada Januari mendatang.

 

Kabar dari hengkangnya Elseid Hyasl juga pertama kalinya diungkap kan oleh agen sang pemain, Mario Giufferdi. Pada awalnya Giuefferdi tengah bernegosiasi dengan Napoli mengenai kontrak baru kliennya, akan tetapi agen sang pemain telah menundanya karena ada tawaran yang masuk dari Chelsea.

 

“Memang benar jika pihak kami telah menghentikan dari pembicaraan kontra Elseid Hysaj, kami melakukan nya karena ada pembicaraan dengan Chelsea di masa depan,” ujar Giufferdi kepada Radio Marte.

 

Sementara Elseid Hysaj sendiri telah mengakui memang adanya ketertarikan dan serta ada tawaran yang masuk dari Chelsea. Pemain milik dari Napoli ini pun menyatakan bahwa kehadiran dari mantan pelatih  I Partenopei, Maurizio Sarri menjadi salah satu alasan dirinya ingin hengkang.

 

Bahkan pelatih anyar dari Chelsea, Maurizio Sarri telah langsung menelepon dirinya. Pelatih berusia 59 tahun ini telah mengajaknya untuk pindah dan kembali menjadi salah satu pemain asuhan nya lagi.

 

Elseid Hysaj sendiri dikabarkan sangat tertarik untuk menerima tawaran dari Maurizio Sarri. Sarri sendiri merupakan orang yang berjasa dalam membantu meningkatkan performa nya disaat masih berada di Napoli dulu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *