Empat Tim Terbaik Eropa Manakah Yang Lolos Ke Cardiff ?

Infopialadunia – Empat Tim Terbaik Eropa Manakah Yang Lolos Ke Cardiff ? Liga Champions (2016/2017) perebutan tiket semifinal akan segara dihelat, empat klub terbaik akan saling menyikut untuk bisa merebut satu tiket final untuk bisa tampil di babak final di Cardiff. Siapakah yang berhak melaju ke final?

 

Derby panas Real Madrid vs Atletico Madrid akan terlebih dahulu berhadapan untuk dapat merebut satu tiket demi lolos ke final. Real Madrid akan terlebih dahulu menjamu Atletico Madrid di leg pertama yang akan dimainkan di Santiago Bernabeu, Rabu (3/5/2017) dinihari nanti.

 

Pertemuan ini akan jadi pertemuan kelima bagi Real Madrid dan Atletico Madrid di Liga Champions dalam tiga musim terakhir. Dalam pertemuan sebelumnya Real Madrid selalu Unggul atas Atletico Madrid. Real Madrid harus waspada terhadap Atletico Madrid yang mempunyai rasa sakit hati serta amarah yang menyelimuti para pemain Atletico Madrid.

 

Bagaimana tidak, ketika impian Atletico Madrid untuk menjuarai Liga Champions harus kandas di tangan Rela Madrid. Tak hanya sekali, tetapi dua kali Real Madrid melukai Atletico dilaga final. Pertemuan kedua tim itu akan kembali terjadi di semifinal Liga Champions. Tentu saja laga sengit akan terjadi antara kedua tim yang akan menperebutkan tiket final demi mencapai titel juara Liga Champions.

 

Mampukah Atletico Madrid menbalas kekalahan mereka terdahulu? atau Real Madrid yang Akan kembali meneruskan dominasi nya? Semifinal lain nya akan mempertemukan AS Monaco dan Juvemtus. Pertemuan kedua tim tersebut pada leg pertama akan dimainkan di Stade Louis II pada Kamis (4/5/2017) dinihari WIB.

 

Juventus tidak boleh menggangap remeh Monaco, Karena mereka mampu melangkah ke semifinal yang menbuktikan bahwa tim arahan Leonardo Jardim itu punya kekuatan yang patut diwaspadai. Monaco menpunyai lini serang yang kuat dan menbuat mereka menjadi momok yang menakutkan buat lini pertahanan lawan.

 

Namun Juventus juga menpunyai baris pertahanan yang tangguh dan solid karena sampai babak perempatfinal, gawang Juventus tercatat belum kemasukan gol selama 531 menit. Duel antara tim terkuat antara AS Monaco dan Juventus pun juga menarik untuk dinantikan seperti dilansir oleh Infopialadunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *