Everton Dan Barcelona Capai Kesepakatan Transfer Lucas Digne

Infopialadunia – Everton Dan Barcelona Capai Kesepakatan Transfer Lucas Digne. Belum lama ini dikabarkan bahwa Barcelona dan Everton telah mencapai kesepakatan terkait dari transfer Lucas Digne. Klub asal Premier League ini harus membayar pihak klub Spanyol tersebut, yakni sebesar 22 juta euro untuk bisa mendapatkan eks pemain AS Roma dan Paris Saint Germain tersebut.

 

Dengan resmi bergabung dengan Everton pun menjadi sebuah harapan baru bagi pemain asal Prancis tersebut. Hal ini dikarenakan selama berada dibawah kepelatihan dari Ernesto Valverde, diri sangat kesulitan untuk tampil reguler dan sulit berkembang dengan jawara La Liga musim lalu tersebut.

 

Diketahui pun, Digne hanya mendapatkan kepercayaan untuk tampill sebanyak 20 kali sepanjang musim lalu. Hal dari itu juga menjadi salah satu penyebab dirinya gagal masuk kedalam tim skuat Prancis di pagelaran Piala Dunia 2018 lalu.

 

Hal malah berbanding terbalik ketika Barcelona masih berada di bawah kepelatihan Luis Enrique, Digne lebih banyak mendapatkan kepercayaan untuk tampil reguler di tim utama. Namun usai kepergian Enrique, Digne malah terpuruk dibawah kepemimpinan Valverde yang jarang memberikan kesempatan dirinya untuk tampil reguler.

 

Setelah proses kepindahannya rampung, Digne diproyeksikan untuk menggantikan posisi dari Leighton Baines di Everton. Pemain tersebut memang telah berusia senja, dimana sudah 10 musim menghabiskan waktu bersama dengan The Toffess julukan bagi klub Premier League tersebut.

 

Agen Poker Terpercaya – Pemain Barcelona sendiri, termasuk Digne, saat ini tengah berada di Amerika Serikat untuk menjalani laga pramusim. Blaugrana sendiri akan menghadapi Tottenham Hotspur di Los Angeles.

 

Usai laga tersebut pun, Barcelona akan kembali berhadapan dengan AS Roma pada laga pertandingan pra musim ICC Cup. Pemain asal Prancis ini sendiri tidak akan masuk dalam skuat Blaugrana dikarenakan dirinya akan langsung terbang ke Liverpool untuk menyelesaikan proses kepindahan nya ke klub Everton.

 

Kini usai berhasil menyelesaikan proses kepindahan Digne, Everton sendiri masih menginginkan pemain buangan lain dari Barcelona yakni Yerry Mina. Pemain Internasional Kolombia ini gagal tampil reguler dan meredup kariernya bersama jawara La Liga musim lalu tersebut.

 

Dengan kedatangan Digne pun, Everton telah berhasil untuk mendatangkan dua pemain baru, sebelumnya ada nama Richarlison yang didapatkan dari Watford. Sementara kedatangan dua pemain baru ini, The Toffess dipercayai bakalan menjual sejumlah pemain yang gagal bersinar setelah dibeli pada musim lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *