Fans Atletico Madrid Dibuat Terkejut Oleh Lucas Hernandez

Infopialadunia – Fans Atletico Madrid Dibuat Terkejut Oleh Lucas Hernandez. Atletico Madrid mengalami musim yang baik termasuk semua hal yang telah dipertimbangkan. Mereka mungkin telah keluar dari Liga Champions di babak penyisihan grup tetapi pasukan Diego Simeone sekarang menjadi favorit kuat untuk Liga Europa sementara dengan nyaman mengkonsolidasikan empat besar dengan keunggulan 20 poin di atas tempat kelima Villarreal.

 

Atletico kini berada di urutan kedua, sembilan poin dari Barcelona dan empat poin di depan Real Madrid, cukup bagus untuk tim yang mengalami musim panas yang sulit. Pemain bintang Antoine Griezmann secara konsisten dikaitkan dengan kepindahannya (dan masih rumor), sementara pemain Diego Costa dan Vitolo tidak diizinkan bermain selama enam bulan setelah larangan transfer.

 

Tetapi hal yang paling menyakitkan di musim panas adalah setelah ditinggal oleh Theo Hernandez yang pindah keĀ  musuh bebuyutan mereka, Real Madrid, suatu kepindahan di antara dua klub Madrid tidak seharusnya terjadi. Hernandez tidak pernah membuat penampilan senior untuk Atletico, meskipun ia hampir masuk ke tim utama setelah membuat terobosan musim dengan dipinjamkan ke Alaves.

 

Sementara kepindahannya yang terasa merugikan, Simeone setidaknya masih memiliki satu pemain muda Prancis yang disebut Hernandez masih di klub, sang kakak Theo, Lucas. Lucas Hernandez telah lama dianggap sebagai bintang masa depan di Atletico dan telah bermain dengan tim pertama selama empat tahun sekarang, sejak dia berusia 17 tahun.

 

Dan jika ada keraguan tentang apa yang dilihat Atletico pada anak ini, lihat saja apa yang dia lakukan terhadap Deportivo La Coruna pada Minggu malam kemarin. Lucas berlari dengan kecapatan 34km/jam dari belakang dan melakukan satu tekel keras yang bersih dan mengundang decak kagum fans Atletico.

 

Tim ini akhirnya memenangkan pertandingan 1-0 setelah penalti Kevin Gameiro, secara kontroversial diberikan setelah pelanggaran ringan terhadap Saul.

 

Kemungkinan tidak akan lama lagi sampai klub yang lebih kaya datang dengan tawaran untuk pemain Perancis ini. Memang, Barcelona telah dilaporkan mempertimbangkan dia sebagai pengganti Jordi Alba, tetapi anda bisa membayangkan betapa baiknya dia bisa menjadi di bawah bimbingan Simeone.

 

Waktu yang akan memberitahu, tetapi Lucas jelas merupakan pemain yang harus diperhatikan karena dia bisa menjadi salah satu yang terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *