Frank Lampard Bersimpati Dengan Situasi Jose Mourinho

Infopialadunia – Frank Lampard Bersimpati Dengan Situasi Jose Mourinho. Belum lama ini Frank Lampard menyampaikan rasa simpatinya kepada Jose Mourinho yang tengah menjalani masa-masa sulit bersama dengan Manchester United. Namun eks anak asuhan pelatih asal Portugal ini yakin bahwa dia mampu untuk melewati rintangan sulit tersebut dan membuktikan kualitasnya sebagai salah satu pelatih terbaik di dunia.

 

Performa dari Manchester United di kompetisi Premier League pada musim ini memang tengah terpuruk. Dari tujuh laga yang telah dilakoni pun, The Red Devils telah menelan tiga kekalahan, satu hasil imbang dan tiga kemenangan saja.

 

Yang paling menyakitkan, Frank Lampard yang merupakan pelatih anyar dari Derby County menjadi salah satu tim yang berperan dalam kesulitan dari Manchester United pada musim ini. Diketahui tim skuat asuhan Pelatih Frank Lampard berhasil untuk menyingkirkan tim skuat asuhan Jose Mourinho dari kompetisi Carabao Cup tengah pekan kemarin.

 

Rentetan hasil buruk ini pun, membuat masa depan dari Jose Mourinho di Manchester United pun menjadi spekulasi. Atas performa buruk tim, Mourinho pun mendapatkan begitu banyak seruan untuk segera mundur dari kursi kepelatihan The Red Devils.

 

Atas posisi Mourinho sebagai pelatih dari Manchester United yang mulai goyah pun, membuat Frank Lampard menyuarakan simpati dan dukungan nya untuk eks pelatihnya. Lampard percaya, apa yang tengah dialami Mourinho sama seperti kebanyakan pelatih lain alami juga.

 

Diketahui bahwa Frank Lampard merupakan salah satu sosok yang sangat mengenal cara kerja Mourinho, keduanya memang pernah bekerja sama saat membantu Chelsea meraih titel juara Premier League.

 

“Tentunya banyak yang paham terkait perasaan saya kepada Jose Mourinho sebagai seorang pelatih. Memang dia tengah melewati momen sangat sulit, namun saya percaya momen yang tengah dihadapinya pada akhirnya pun pasti akan saya alami juga atau pun dihadapi banyak pelatih lain nya,”ungkap dari Lampard di Sky Sport.

 

“Saya juga banyak dengar banyak hal terkait wawancaranya. Dia sudah dewasa, dia mampu melakukan tugasnya. Saya paham terkait performa tim mereka, namun saya yakin mereka bisa bangkit kembali nanti,”tegasnya lagi kepada judi bola online.

 

Lebih lanjut, Lampard menyatakan bahwa Manchester Uniter hanya butuh meraih kemenangan untuk meningkatkan kepercayaan diri pemain. Cara untuk membuktikan nya adalah dengan menunjukkan performa terbaik mereka di atas lapangan, bukan berkoar di media.

 

“Mereka hanya perlu mendapatkan dukungan, serta butuh tingkat kerja keras diatas lapangan. Tentu ini bukan soal individu disini, ini murni untuk apa yang mereka sangat butuhkan,”tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *