Frank Lampard Tak Tutup Pintu untuk Jadi Direktur Teknik Chelsea

Infopialadunia – Frank Lampard Tak Tutup Pintu untuk Jadi Direktur Teknik Chelsea. Salah satu legenda hidup Chelsea, Frank Lampard belum lama ini mengungkapkan bahwa dirinya tidak menutup kemungkinan untuk kembali aktif bersama dengan The Blues. Namun dalam kapasitas yang berbeda.

 

Sebagaimana yang diketahui, Kursi direktur teknik Chelsea kini tengah lowong. Dan legenda Chelsea itu pun saat ini dikaitkan dengan kepulangan ke klub lamanya tersebut untuk mengisi kekosongan kursi tersebut sepeninggal Michael Emenalo.

 

Emenalo sendiri akhirnya memilih untuk mengakhiri kebersamaanya dengan pihak dari Klub Chelsea, setelah 10 tahun bersama, ia melepas jabatan direktur teknik yang posisinya begitu vital.

 

Emenalo disebut sebagai sosok kepercayaan pemilik klub Roman Abramovich. Sebabnya, ia berhasil mendatangkan pemain-pemain potensial ke Chelsea seperti Eden Hazard, Cesar Azpilicueta, Thibaut Courtois, Kevin De Bruyne, hingga Romelu Lukaku.

 

Lampard sendiri tengah mengupayakan lisensi kepelatihannya dan kini menemani pelatih Chelsea U-18 Joddy Morris, dan ia mengaku tertarik untuk kembali bekerja permanen dengan klub yang telah membesarkan namanya tersebut. Dan ketika disinggung mengenai pengunduran Emenalo dan rumor bakal menempati posisi direktur teknik itu, Lampard memberikan komentarnya.

 

“Saya bekerja dengan Michael selama tujuh atau delapan tahun dan perannya di klub bertepatan dengan periode paling sukses dalam sejarah Chelsea, jadi saya pikir dia pantas mendapat banyak pujian,” Lampard mengatakan seperti dikutip dari Mirror.

 

“Semua orang di Chelsea mendoakannya yang terbaik sebagaimana ia kini telah memilih untuk pergi dan mengakhiri kebersamaan nya dengan pihak The Blues. Tentang diri saya sendiri, saya tak tahu. Saya bagian dari Chelsea dan saya ingin terlibat dengan klub dalam jangka panjang, jadi mari lihat saja nanti,” tandasnya.

 

Selain menjadi direktur teknik, Lampard juga memendam ambisi untuk menjadi manajer pada suatu hari nanti. Ia menambahkan:  “Saya masih perlu belajar. Meski sebelumnya pernah bermain selama 20 tahun, hal itu tidak lantas menjadikan Anda manajer hebat. Jadi saya harus belajar namun saya juga ingin menggunakan pengalaman saya sebagai pemain. ungkap Legenda Hidup milik Chelsea tersebut, kepada media-media setempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *