Gabriel Jesus Telah Kembali Dari Cedera Panjangnya

Infopialadunia – Gabriel Jesus Telah Kembali Dari Cedera Panjangnya. Saat timnya bertemu dengan Bournemouth pada Februari 2017 lalu dan ditarik keluar dari pertandingan, Jesus didiagnosa mengalami retak pada tulang metatarsalnya dan harus menepi dalam waktu yang cukup lama.

 

Gabriel Jesus mengalami cedera akibat salah mendarat usai melakukan perebutan bola di depan kotak penalti The Cherries –julukan Bournemouth. Akibat insiden tersebut, bomber berkebangsaan Brasil tersebut harus dioperasi oleh Dr Ramon Cugat untuk memulihkan cedera kakinya. Pep Guardiola amat sangat menyayangkan cedera tersebut, karena tenaga Gabriel Jesus sangat di butuhkan oleh The Citizens.

 

Bukan tanpa alasan mengapa striker belia asal Brasil sangat Penting bagi Pep Guardiola. Sejak bergabung dengan Manchester City dari Palmeiras pada awal tahun ini. Gabriel Jesus Langsung bersinar dengan performanya yang sangat memukau, bahkan mampu mencetak tiga gol dalam lima pertandingan terakhir sebelum cedera datang menghampirinya.

 

Pep Guardiola sempat mengkhawatirkan cedera parah Gabriel Jesus akan tetapi, diluar dugaan proses pemulihan Gabriel Jesus ternyata berjalan lebih cepat daripada prediksi yang telah diperkirakan oleh Dr Ramon Cugat.

 

Gabriel Jesus Wonderkid asal Brasil tersebut langsung menunjukan kualitasnya ketika kembali ke lapangan hijau. Kelincahan pesepakbola asal Brasil tersebut manpu menbuat para pemain belakang Manchester United tersebut kerepotan dan bahkan mampu mencetak gol, tetapi kemudian dianulir oleh wasit karena terjebak Offside.

 

“Kita sudah melihat pengaruhnya setelah tiga bulan absen. Bahkan Gabriel Jesus langsung bisa memberikan kontribusi. Jadi dia punya insting ini. Musim depan dia akan bersama kami. Ketika dia tiba, dia langsung memberi pengaruh di liga sulit Eropa seperti di sini. Itu sangat bagus, tetapi dia hanya bisa bermain selama tiga pekan.” ujar Guardiola soal performa Gabriel Jesus pada laga derby Manchester lalu.

 

“Gabriel Jesus adalah pemain yang dinamis, dia agresif, para pemain tengah, lini kedua, cukup hanya melihatnya untuk tahu bagaimana dia menekan ke gawang lawan, itu sungguh menakjubkan,” imbuh Pep Guardiola seperti dikutip oleh Infopialadunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *