Gara-gara Cukur Bulu Kaki, Asensio Batal Bela Real Madrid

Infopialadunia – Gara-gara Cukur Bulu Kaki, Asensio Batal Bela Real Madrid Pertandingan Liga Champions antara Real Madrid melawan APOEL sudah berkesudahan pada Rabu (13/9) malam. Dalam laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu itu Madrid menang 3-0, melalui gol dari Cristiano Ronaldo yang mencetak dua gol dan Sergio Ramos.

 

Satu nama yang tak tampil pada malam itu adalah Marco Asensio. Pemain muda Madrid tersebut tak bisa membela klubnya di laga pembuka grup Liga Champions, usai mengalami infeksi setelah mencukur bulu kakinya, menurut The Independent.

 

Pelatih Zinedine Zidane mengkonfirmasi bahwa pemain 21 tahun absen di laga melawan APOEL Nicosia di Bernabeu semalam ketika menemui media, meski tidak mengungkap bagaimana cedera tersebut bisa terjadi. Namun pelatih Zinedine Zidane pun menganggap cedera yang diderita pemainnya ini lucu. Ia pun hanya bisa tertawa ketika menjawab pertanyaan media mengenai absennya Asensio.

 

“Ada jerawat di kakinya, yang membuatnya tak bisa mengenakan kaus kaki dengan baik,” tutur pria Prancis, yang disambut dengan gelak tawa di ruangan media.

 

Sementara itu, laporan yang diturunkan oleh ABC mengatakan bahwa sang gelandang serang mendapatkan infeksi karena luka dari pisau cukur yang ia gunakan ketika mencoba membersihkan kakinya.

 

Sang pemain muda asal Spanyol sendiri mencatat start apik di awal musim bersama dengan Real Madrid, ia berhasil mencetak empat gol dalam enam pertandingan pembuka Madrid. Dan Pelatih Real Madrid Zidane pun berharap Asensio bisa turun lagi di laga akhir pekan nanti melawan Real Sociedad dan berharap cedera yang di alami cepat pulih lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *