Gara-Gara Mengumpat, Ribery Didenda Bayern Munich

Infopialadunia – Gara-Gara Mengumpat, Ribery Didenda Bayern Munich. Frank Ribery harus menerima sanksi tegas, setelah ketahuan melakukan tindakan mengumpat di akun sosial media pribadinya. Bayern Munich selaku klub sang pemain pun, resmi menjatuhkan sanksi denda besar untuk pemain asal Prancis tersebut.

 

Kejadian ini sendiri bermula dari sebuah postingan yang dilakukan oleh Frank Ribery di akun Twitternya, saat itu dirinya tengah menikmati waktu liburan nya di Dubai. Ribery bersama dengan keluarganya telah bersantap di sebuah restoran milik koki terkenal Nusret Gokce atau biasa dipanggil Salt Bae.

 

Diketahui bahwa restoran ini sangat terkenal dengan stik bercitarasa tinggi dan juga memiliki harga yang cukup mewah. Namun dengan penghasilan tingginya sebagai seorang pesepakbola top dunia, pemain asal Prancis ini pun tak terlalu kesulitan untuk merogoh kocek yang cukup dalam untuk membeli makanan mewah tersebut.

 

Namun bukan masalah biaya mahal makanan yang akan dibayar oleh Frank Ribery. Melainkan aksi pamer yang telah dilakukan oleh Ribery tersebut, diketahui banyak yang tidak menyukai apa yang telah dilakukan oleh winger andalan dari Bayern Munich tersebut.

 

Sebagian dari pengguna sosial media yang merupakan follower Frank Ribery, langsung mengkritik keras dengan aksi memakan-makanan yang dibilang telah menghabiskan uang banyak. Pasalnya Ribery diketahui telah memesan satu porsi hidangan yang bernilai 1.200 Euro atau sekitara Rp 19,5 juta.

 

Namun rupanya kritikan dari para netizens ini membuat Frank Ribery tidak senang, dirinya pun terlihat panas dan kemudian langsung membalas serangan kritikan tersebut dengan kata-kata yang tak pantas diungkapkan seorang atlet profesional. Sementara kritikan ini bukan hanya datang dari para netizens saja, namun beberapa media juga ikut meramaikan berita soal makanan mewah tersebut.

 

“Saya beritahu, bahwa saya tidak berutang kepada siapa pun. Sukses ini saya peroleh dari Tuhan, diri saya, dan orang-orang yang saya cintai, serta percaya kepada saya. Jadi saya tidak peduli dengan ucapan anda,”demikian salah satu umpatan kata-kata kasar yang keluar dari Ribery melalui akun Twitternya.

 

Sementara tindakan Frank Ribery ini telah membuat Bayern Munich cukup kecewa atas perbuatan nya. Pihak klub langsung menjatuhkan sanksi berupa denda dalam jumlah besar kepada pria berusia 35 tahun tersebut, walaupun tak disebutkan dengan detail berapa jumlah denda yang harus diterimanya.

 

“Pihak klub menganggap kata-katanya (Ribery) tidak pantas untuk diungkapkan. Tentu juga karena dia merupakan panutan dari para pemain lain dan juga Bayern Munich,”ungkap dari Direktur Klub Hasan Salihamidzic.

 

“Saya juga telah berbicara langsung dengan dia (Frank Ribery) terkait peristiwa ini. Tentunya juga saya sudah memberikan dirinya denda terkait perbuatan nya, dia bisa memahami dan menerima sanksi dari pihak klub,”tutupnya kepada situs bandar ceme terpercaya.

 

Dengan hal ini pun, Bayern Munich akan kembali mempertimbangkan peluang untuk mempertahankan pria berusia 35 tahun tersebut, mengingat kontraknya pun segera berakhir pada musim panas mendatang. Dimusim ini, penampilan dari Frank Ribery sungguh biasa saja dan kurang memuaskan, jauh perbandingan dengan musim kemarin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *