Gattuso Kecewa Berat Dengan Hasil Imbang Milan

Infopialadunia – Gattuso Kecewa Berat Dengan Hasil Imbang Milan. AC Milan harus kembali lagi gagal meraih hasil maksimal dikala menghadapi Sassuolo pada pekan ke-31 kompetisi Serie A, Senin (9/4) dini hari WIB.

 

Pada laga tersebut I Rossoneri hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1, hampir saja menuai kekalahan, namun gol dari Nikola Kalinic di menit ke-86 menyelamatkan dan memaksakan kedua tim harus puas berbagi satu poin didalam laga tersebut.

 

Hasil yang kurang memuaskan yang telah dialami AC Milan pun, membuat pelatih anyar dari Gennaro Gattuso pun tak kuasa untuk bisa menyembunyikan rasa kekecewaan nya. Namun dirinya mengaku tak mau banyak alasan dan hanya akan terus berjuang di pertandingan berikutnya.

 

Akan tetap saja kegagalan raihan poin penuh ini pun membuat AC Milan semakin sulit untuk bisa merebut posisi empat besar klasemen sementara Serie A. Selain itu juga mereka dipastikan gagal untuk bisa mengamankan satu tiket Liga Champions di musim depan nanti.

 

Perolehan ini pun tetap membuat AC Milan berada di posisi enam klasemen sementara dengan 52 poin dari 31 pertandingan. Sementara posisi empat nyaman diduduki AS Roma dengan 60 poin.

 

“Tentu saja saya tidak ingin mencari-cari alasan, sebab dengan sebuah alasan pun tidak akan membuat kami sampai kemana-mana karena hasil ini telah berbicara,”ungkap Gattuso seperti dikutip dari Football Italia.

 

“Saya merasa bahwa kami telah membuang sebuah kesempatan besar untuk bisa berada di dalam jangkauan Liga Champions musim depan. Mereka (AS Roma, Inter Milan) juga meraih hasil buruk dalam laga itu, seharusnya kami bisa memaksimalkan hal itu dan ini sangat disayangkan,”sambung lagi pelatih anyar Milan tersebut.

 

Lebih lanjut, Gattuso akan memcoba untuk memaksimalkan laga selanjutnya dan mengubah taktik demi meraih kemenangan selanjutnya. Namun dirinya mengakui bahwa laga berikutnya untuk AC Milan akan berjalan sangat sulit, hal ini tak terlepas pertemuan berikutnya menghadapi Napoli dipekan mendatang.

 

“Hadapi Napoli nanti, kami pasti yakin laga itu akan berjalan sulit. Tentu saja kami harus sangat berhati-hati lagi, mengingat merebut tiket Champions ada prioritas kami,”tutup nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *