Genesio Meminta Maaf Secara Sarkasme Kepada Memphis Depay

Infopialadunia – Genesio Meminta Maaf Secara Sarkasme Kepada Memphis Depay. Pelatih Lyon, Bruno Genesio, pada akhir pekan tampak kesal kepada sang bintang meskipun dia masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol kemenangan ketika melawan Angers.

 

Pemain Manchester United yang dianggap gagal itu telah mendapatkan reputasi sebagai bintang pertunjukan, tetapi tampak seperti dijatuhkan walaupun menyusul kemenangan klub Ligue 1 itu pada hari Sabtu kemarin.

 

Setelah pertandingan, Depay tampak menekan manajer di depan media, dan sebuah media olahraga Perancis melaporkan bahwa Genesio sendiri langsung mengambil sikap di depan seluruh skuad. Setelah penampilannya yang memenangkan pertandingan dari bangku cadangan, Depay mengatakan: “Saya muak mendengar setiap kali saya mengubah pertandingan, saya masih tidak merasa seperti pemain yang dihormati.”

 

“Saya menyelesaikan tugas setiap saat, saya secara mental sudah kuat. Saya harus menerima keputusan pelatih. Saya sedikit kecewa, saya rasa saya layak mendapatkan lebih banyak rasa hormat. Saya pantas mendapatkan yang lebih baik dari itu dan saya seharusnya memainkan setiap pertandingan.” lanjutnya kepada poker online terpercaya.

 

Komentar publik tampaknya tidak cocok dengan sosok Genesio, yang di saat yang sama setelah sang bintang menumpahkan kekesalannya, dia langsung merespon Depay di depan anggota skuad lainnya.

 

Dia mengatakan: “Saya ingin meminta maaf kepada Memphis. Saya minta maaf untuk setiap kali anda selalu terlambat mengikuti pelatihan, dan saya minta maaf karena anda mengenakan sepatu dari sponsor daripada dari klub, padahal itu sangat jelas dilarang.”

 

“Saya minta maaf atas pemanasan anda yang tidak memadai di pertandingan Angers, bahwa anda terlambat dan kurangnya komitmen dari anda. Memphis, untuk memiliki karier yang bagus, anda harus rendah hati.“

 

Ini bukan pertama kalinya keputusan Depay dipertanyakan publik. Dalam wawancara baru-baru ini dengan The Times, sang legenda Inggris Wayne Rooney menceritakan kisah dari waktu mereka di Manchester United.

 

Rooney menjelaskan apa yang terjadi ketika dia mencoba memberikan saran kepada pemain sayap asal Belanda tersebut. “Aku berkata,” Lihat, ini memang agak sulit (untukmu). Hanya saja, tolong jangan datang dengan semua barang-barang mewahmu,” katanya. “Dan dia akhirnya muncul pada pertandingan tim cadangan dengan Rolls-Royce-nya, mengenakan jaket kulit dan topi koboi. Dan lalu saya hanya berpikir, “Apa maksudnya?”, tutup Rooney.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *