Gennaro Gattuso Diambang Pemecatan Oleh AC Milan

Infopialadunia – Gennaro Gattuso Diambang Pemecatan Oleh AC Milan. AC Milan terus jauh dari kemenangan, mereka kembali lagi gagal meraih kemenangan setelah ditahan imbang 0-0 di kandang tim papan bawah Frosinone dalam laga lanjutan pekan ke-18 Serie A, Rabu (26/12/2018). Hasil imbang ini membuat tim skuat asuhan pelatih Gennaro Gattuso belum juga meraih kemenangan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang kompetisi.

 

Dari periode ini pun, AC Milan pun telah tersingkir dari kompetisi Europa League dan juga tergeser posisinya dai empat besar klasemen sementara Serie A. Hingga saat ini pun, I Rossoneri masih berada di peringkat ke-6 dan membuat posisi Gattuso semakin terancam, serta diambang pemecatan.

 

Menurut kabar Vito Angele dari Spazio Milan, mengklaim bahwa manajemen klub tengah mempertimbangkan masa depan dari Gennaro Gattuso sebagai kepala pelatih. Kedua belah pihak pun dikabarkan tengah dijadwalkan bertemu untuk membahas situasi ini.

 

Dengan serangkaian hasil negatif bisa saja membuat Gennaro Gattuso berada di ambang pemecatan. Namun Gattuso kemungkinan bisa saja diberikan satu kesempatan lagi, saat AC Milan bakalan menjamu SPAL di akhir pekan ini.

 

Sementara Gennaro Gattuso juga bertanggung jawab untuk serangkaian hasil negatif yang terus diraih timnya. Gattuso pun siap menerima segala konsekuensinya jika pihak manajemen klub telah membuat keputusan.

 

“Saat ini saya hanya memikirkan tim, saya sama sekali tidak memikirkan terkait posisi saya saat ini (Kepala Pelatih). Saya hanya melihat hasil dan saya siap bertanggung jawab untuk yang terjadi nantinya,”ungkap dari Gattuso usai laga menghadapi Frosinone.

 

“Tentunya saat ini saya masih berpikir bagaiamana mengeluarkan kemampuan terbaik mereka. Pasalnya tim saat ini masih tampil dibawah standar,”sambung nya lagi.

 

“Saya melihat tim tampil tanpa rasa tenang dan terlihat sangat gugup. Ini yang tengah saya pikirkan, selebihnya, saya serahkan kepada pihak klub saja,”tutupnya mengakhiri kepada mazepoker.

 

Sementara hasil imbang ini membuat AC Milan harus turun peringkat lagi, kini pun tim skuat asuhan pelatih Gennaro Gattuso harus puas berada di posisi keenam klasemen sementara Serie A. Hasil imbang ini tak banyak perubahan yang dialami oleh Frosinone, mereka tetap tertahan di zona merah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *