Giuseppe Rossi Bakalan Lanjutkan Kariernya di Amerika Serikat

Infopialadunia – Giuseppe Rossi Bakalan Lanjutkan Kariernya di Amerika Serikat. Setelah kegagalan dari Giuseppe Rossi untuk bisa segera memperkuat Manchester United, nasib nya kini meluntang-lantung. Namun masa depan nya akan segera menemui titik cerah, apabila dirinya memutuskan untuk ke kompetisi Amerika Serikat.

 

Giuseppe Rossi diketahui sempat digadang-gadang untuk menjadi salah satu pemain dengan talenta besar. Manchester United yang kala itu masih diasuh oleh Sir Alex Ferguson, berhasil untuk membajaknya dari skuat muda Parma pada tahun 2004 silam.

 

Akan tetapi, dirinya malah gagal total di Old Trafford, dirinya cuma memdapatkan kesempatan tampil sebanyak lima kali saja di kompetisi Premier League. Hal ini pun sempat membuatnya gonta-ganti klub demi mendapatkan kesempatan untuk tampil bermain lebih banyak lagi.

 

Namun Giuseppe Rossi sempat menemukan penampilan terbaiknya saat memperkuat Villarreal, tetapi cedera parah membuat Rossi harus tersingkir dari klub La Liga tersebut. Kemudian dirinya sempat mondar-mandir di tim lain, namun pada akhirnya tetap tak menemukan satu klub hingga 2018 lalu.

 

Pada Januari kemarin, Giuseppe Rossi sempat ikut dalam sesi latihan bersama Manchester United yang diasuh oleh Ole Gunnar Solskjaer. Kehadiran nya di sana pun, sempat memantik rumor jika dirinya segera berseragam The Red Devils pada sisa kompetisi Premier League musim ini.

 

Akan tetapi menurut berita yang dilansir situs sbobet casino online, rumor tersebut telah ditampik langsung oleh pelatih interim Manchester United tersebut. Hal ini membuat Rossi sempat kembali lagi menggangur dan mencari klub baru, demi melanjutkan kiprahnya di dunia sepakbola.

 

Namun pada akhirnya muncul kabar terkait dirinya, rumor akan masa depan nya pun kembali lagi dibicarakan. Giuseppe Rossi pun disebutkan akan menjalani masa percobaan bersama klub yang berada di kota Los Angeles, Amerika Serikat.

 

Semua ini tak terlepas dari unggahan di Instagram yang menunjukkan dirinya sedang terbang ke Amerika, kabarnya pun dirinya akan segera bergabung bersama dengan LA Galaxy. Di sana, dirinya akan dipasangkan bersama dengan Zlatan Ibrahimovic yang merupakan eks penyerang Manchester United.

 

Sementara media lain nya, yakni The Athletic malah mengklaim kabar yang berbeda. Menurut media tersebut, penyerang berusia 32 tahun ini bakalan melakoni sesi percobaan dengan bergabung bersama rival sekota dari LA Galaxy, yakni Los Angeles FC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *