Griezmann Pertimbangkan Masa Depannya Di Atletico Madrid

Infopialadunia – Griezmann Pertimbangkan Masa Depannya Di Atletico Madrid. Hingga saat ini salah satu penyerang andalan dari Atletico Madrid, Antoine Griezmann belum juga memutuskan apakah akan tetap bertahan dengan Los Rojiblancos atau akan hengkang. Namun pemain asal Prancis ini telah mengakui bahwa saat ini pihak klub nya tengah melakukan pembicaraan mengenai masa depan nya di Stadion Wanda Metropolitano.

 

Seperti diketahui juga bahwa Masa depan Antoine Griezmann di Atletico Madrid masih menjadi tanda tanya hingga saat ini. Selain itu juga,  santer dikabarkan bahwa pria asal Prancis ini akan meninggalkan klub pada bursa transfer musim panas ini Barcelona dan Manchester United pun menjadi kandidat terkuat untuk mendapatkan tanda tangan pemain tersebut.

 

Kontrak Griezmann sendiri sejatinya berjalan sampai 2022 mendatang. Namun dia punya klausul rilis sebesar 200 juta euro, yang akan turun menjadi hanya separuhnya pada bursa transfer musim panas nanti.

 

Namun untuk mendatangkan pemain dengan klausul pelepasan yang hanya mencapai 100 juta seperti nama Antoine Griezmann tidak akan menjadi masalah bagi klub seperti Barcelona ataupun Manchester United. Hal ini juga terjadi sejak transfer Neymar yang memecahkan rekor dunia tahun, sejak itu pun nilai jual beli pemain meningkat gila-gilaan.

 

Hal ini juga dapat diketahui dari trek rekor transfer Barcelona, diketahui klub Catalan ini baru saja mengeluarkan dana mencapai 145 juta euro termasuk bonus untuk mendapatkan Ousmane Dembele. Serta juga dana mencapai 160 juta euro untuk penebusan klausul Philippe Coutinho.

 

Sementara itu, Griezmann secara pribadipun belum  memastikan apakah akan bertahan atau hengkang dari Atletico Madrid. Yang pasti untuk saat ini dia sedang bernegosiasi dengan klub untuk mendapatkan langkah terbaik.

 

“Saya belum tahu soal dari masa depan bersama dengan Atletico Madrid, kita hanya bisa menunggu dan melihat situasi perkembangan nya,”ungka dari Griezmann kepada COPE.

 

“Tentu saja kami saat ini pun masih berbicara, klub sendiri tengah berusaha sebisa mungkin pun demi pemain nya. Melihat apa yang bisa dilakukan tentang ini,”tambahnya lagi.

 

Griezmann, yang baru berulang tahun ke-27 pada Maret lalu, sudah mencetak 27 gol di seluruh ajang kompetitif musim ini plus bikin 13 assist dari 45 laga. Bisa dikatakan bahwa pemain asal Prancis ini selalu tampil konsisten disemua kompetisi yang diikuti klub nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *