Guangzhou Evergrande Tolak Tawaran Barcelona Untuk Paulinho

Infopialadunia – Guangzhou Evergrande Tolak Tawaran Barcelona Untuk Paulinho. Barcelona telah mengajukan tawaran perdana kepada mantan gelandang Tottenham Hotspur Paulinho yakni sebesar 20 juta Euro, namun misi Blaugrana untuk bisa mendapatkan pemain asal Brasil tersebut sepertinya akan gagal setelah ditolak mentah-mentah oleh Guangzhou Evergande.

 

Musim ini Paulinho memang menjadi incaran utama Barcelona, yang ingin menperkuat lini tengah mereka dan performa Paulinho bersama Guangzhou Evergande menjadi alasan mengapa Barcelona sangat menginginkan pemain tersebut.

 

Sejak pemain asal Brasil tersebut memutuskan bergabung dengan Klub Tiongkok yakni Guangzhou Evergande pada tahun 2015 lalu, ia memang menunjukkan performa yang luar biasa dengan berhasil menbantu tim nya meraih dua gelar juara. Bahkan dengan keberhasilannya membantu timnya juara dan performa yang terus meningkat yang akhirnya membuat Paulinho kembali dipanggil masuk skuat timnas Brasil dan jadi andalan Tite di lini tengah.

 

Dari 89 pertandingan yang telah dilakoni oleh Paulinho bersama Guangzhou Evergande, pemain asal Brasil tersebut berhasil mencetak 27 gol dan wajar saja kalau klub raksasa asal Spanyol, Barcelona begitu sangat ngotot ingin mendapatkan pemain tersebut.

 

Kabar tentang keinginan Barcelona yang sangat ingin mendapatkan Paulinho di bursa transfer musim ini, juga dibenarkan klub Guangzhou Evergande tersebut. Dan klub Liga Super Tiongkok (CSL) itu bahkan merilis pernyataan yang mengungkapkan Barcelona telah mengajukan tawaran resmi untuk mendapatkan gelandang timnas Brasil itu, tapi mereka enggan menjual sang pemain.

 

“Paulinho, yang baru saja memperpanjang kontraknya Januari 2017, adalah pemain penting untuk rencana jangka panjang kami. Maka dari itu, klub kami sudah memberikan respons secara formal kepada Barcelona bahwa kami menolak tawaran mereka untuk Paulinho. Kami ingin menyampaikan rasa hormat kami kepada Barcelona yang sudah menaruh minat tinggi kepada klub dan juga pemain kami.”┬ádemikian pernyataan resmi Guangzhou Evergande.

 

Klub Guangzhou Evergrande tersebut enggan menbahas kesepakatan dalam bentuk apapun dan tetap akan menpertahankan pemain mereka dari incaran klub-klub lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *