Guardiola Dihukum Dua Pertandingan dan Liverpool Didenda Euro 29000

Infopialadunia – Guardiola Dihukum Dua Pertandingan dan Liverpool Didenda Euro 29000. Manajer Manchester City, Pep Guardiola akan memulai pencarian juara Inggris untuk gelar Liga Champions pertama dari tribun musim depan setelah dihukum dengan larangan dua pertandingan oleh UEFA pada hari Senin kemarin.

 

Pertandingan kedua dari larangan Guardiola, meskipun, ditangguhkan untuk masa percobaan satu musim. Pelatih Catalan itu diusir dari lapangan karena melakukan protes keras setelah City secara gol kedua di anulir di leg kedua dengan skor masih dalam posisi seimbang.

 

City sempat memimpin 1-0 pada malam setelah kekalahan 3-0 di leg pertama ketika Leroy Sane di beri bendera offside meskipun bola mengarah datang ke sayap Jerman tersebut dari James Milner, Liverpool. Dengan Guardiola dikirim ke tribun oleh wasit Spanyol Antonio Mateu Lahoz untuk babak kedua, City kemudian kalah 2-1 pada malam hari dengan agregat 5-1.

 

Manajer Manchester City Pep Guardiola yang menandatangani perpanjangan kontrak dengan juara Premier League pada hari Kamis bulan Mei kemarin yang akan membuatnya tetap dalam pekerjaan sampai 2021.

 

Pelatih asal Spanyol, Guardiola bergabung dengan City pada tahun 2016 dengan kontrak tiga tahun dan membawa mereka ke gelar Liga Primer tahun ini, 19 poin di atas posisi kedua Manchester United. City menjadi klub pertama yang mengumpulkan 100 poin dalam satu musim dan memecahkan rekor gol yang dicetak dalam kampanye Liga Primer (106), kemenangan terbanyak dan selisih gol terbaik.

 

City juga memenangkan Piala Liga tahun ini, memberikan Guardiola total 23 piala utama dalam sembilan musim sebagai manajer, tetapi mereka tersingkir dari Liga Champions pada tahap perempat final oleh rival Liga Premier Liverpool.

 

Liverpool juga didenda €20.000 euro (£17.567) oleh UEFA karena kerusakan yang disebabkan pada bus tim City pada kedatangan mereka di Anfield untuk leg pertama pertandingan Liga Champions yang buruk. Kemarahan antara kedua tim terjadi saat jendela kendaraan hancur oleh botol dan kaleng yang dilemparkan oleh pendukung. Liverpool juga didenda sebesar €9.000 lebih lanjut karena menyalakan kembang api di leg kedua dengan City dan leg kedua semi final mereka di Roma.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *