Guardiola Menyakini City Cuma Bisa Sampai Perempat Final Liga Champions

Infopialadunia – Guardiola Menyakini City Cuma Bisa Sampai Perempat Final Liga Champions. Pelatih anyar dari Manchester City, yakni Josep Pep Guardiola belum lama ini mengatakan bahwa perjalanan timnya pasti akan terhenti di babak perempat final Liga Champions. Apa yang dikatakan nya tak terlepas dari performa tim skuat asuhan yang bermain buruk saat berhadapan dengan Schalke.

 

Manchester City diketahui harus bertandang ke markas dari Schalke pada leg pertama babak 16 Liga Champions. Laga ini sendiri berjalan cukup mendebarkan dan juga berakhir dengan cara dramatis juga.

 

Manchester City pada pertandingan ini, sebenarnya sempat mampu unggul terlebih dahulu melalui Sergio Aguero. Namun setelah gol ini, The Citizens malah harus ketinggalan melalui dua gol dari Brace Nabil Bentaleb.

 

Hal ini makin diperparah dengan kartu merah yang harus diterima  Nicolas Otamendi pada menit ke-68 pertandingan. Namun menariknya, tim skuat asuhan pelatih Josep Pep Guardiola berhasil bangkit dan kemudian mencetak dua gol melalui Leroy Sane dan Raheem Sterling.

 

Dengan hasil pertandingan ini pun, Manchester City berhasil menang dengan skor 3-2. Sementara akhir pertandingan ini pun membuat Guardiola cukup puas dengan penampilan timnya, terkhusus setelah bermain dengan 10 pemain di babak kedua pertandingan Liga Champions.

 

Namun melihat strategi yang digunakan nya, Josep Pep Guardiola pun  menilai jika peluang timnya untuk menlangkah jauh dari Liga Champions semakin besar. Dirinya tidak akan lagi mengulang untuk menggunakan taktik formasi seperti laga kontra Schalke.

 

“Lihat cara kami bermain, cara kami memulainya, serta cara kami mengakhiri laga. Lalu reaksi kami setelah bermain dengan 10 pemain, sungguh beruntung kami bisa meraih kemenangan pada babak kedua pertandingan,”ungkapnya kepada situs agen sbobet casino.

 

“Meski senanga dengan hasil tim, namun tidak cukup jika mengikuti kompetisi Liga Champions. Jika ini kembali terulang, saya yakin kami akan habis,”tambahnya lagi.

 

Hasil kemenangan ini pun kian memperbesar peluang Manchester City lolos ke babak berikutnya. Akan tetapi ia menegaskan laga leg kedua tak akan berlangsung mudah bagi timnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *