Habis Masa Kontrak Di Porto Casillas Ditawarkan Ke Napoli

Infopialadunia – Habis Masa Kontrak Di Porto Casillas Ditawarkan Ke Napoli. Napoli saat ini tengah membidik penjaga gawang baru guna menggantikan Pepe Reina, yang saat ini statusnya masih terombang-ambing bersama tim berjuluk I Pertenopei itu.

 

Sejumlah nama pun berkelebatan tentang siapa yang akan mengawal gawang Napoli musim depan. Salah satu media Italia mengklaim bahwa mantan kiper Real Madrid, Iker Casillas saat ini tengah ditawarkan ke Napoli dan menjadi calon kandidat kuat pengganti Pepe Reina.

 

Football Italia mengabarkan bahwa menurut radio setempat, Kiss Kiss Napoli, penjaga gawang FC Porto, Iker Casillas, telah diusulkan kepada manajemen Napoli untuk direkrut sebagai penjaga gawang utama mereka. Meskipun demikian, sampai sejauh ini Iker Casillas belum juga menanggapi rumor tersebut. Sementara kontrak kiper kelahiran Mostoles, Spanyol tersebut bersama FC Porto akan segera berakhir pada bulan ini.

 

Menanggapi hal itu, manajamen Napoli pun sepertinya akan mempertimbangkan untuk merekrut Casillas, jika akhirnya nanti Pepe Reina meninggalkan Napoli yang santer dikabarkan akan bereuni dengan pelatih Rafael Benitez yang kini menjadi manajer Newcastle United. Tidak hanya itu, sebelum ini Iker Casillas juga telah mengungkapkan bahwa ia akan senang bila dapat bermain di Italia. Hal itu dikarenakan, ia dapat bertanding kembali melawan rival abadinya, Gianluigi Buffon.

 

Tetapi ada yang aneh jika Iker Casillas ditawarkan kepada Napoli karena usianya yang sudah tidak sesuai harapan klub. Jika Napoli mendatangkan Iker Casillas , tentu ini transfer yang cukup mengejutkan. Karena Reina yang saat ini sudah berusia 34 tahun harus digantikan dengan Iker Casillas yang lebih tua dua tahun darinya.

 

Meskipun sudah berusia 36 tahun, namun musim ini Iker Casillas masih tampil apik bersama FC Porto. Karena ia mampu mencatat 23 clean sheet dari total 43 pertandingan kompetitif untuk FC Porto. Iker Casillas sendiri didatangkan FC Porto dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2015 yang lalu, setelah sebelumnya membela Los Blancos selama hampir 17 tahun lamanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *