Halangi Rekor Gol Cavani, Neymar Dicemooh Suporter PSG

Infopialadunia – Halangi Rekor Gol Cavani, Neymar Dicemooh Suporter PSG. Pada laga lanjutan Liga Prancis, Paris Saint Germain berhasil mengalahkan Dijon dengan skor telak 8-0 Kamis Dinihari WIB. Neymar sendiri menjadi bintang dari kemenangan PSG tersebut pada laga tersebut.

 

Neymar yang berlabel sebagai pemain termahal didunia sepakbola tersebut, berhasil mencetak  hat-trick perdananya di PSG kala tim pemuncak klasemen Ligue 1 mencatat kemenangan besar tenah pekan ini, sekaligus memperlebar jarak dengan rival terdekat Lyon, menjadi 11 angka. Tak hanya gol-gol yang berhasil dilesak kan oleh pemain Timnas Brasil, namun pada laga itu juga Neymar juga berhasil memberikan dua assist. Sehingga bisa dikatakan dirinya menjadi player of The Match pada laga tersebut.

 

Namun dari kemenangan telak tersebut, Neymar harus menerima sebuah cemoohan dan juga siulan dari para pendukung setia dari Paris Saint Germain setelah pemain asal Brasil itu dianggap terlalu egois. Kronologis dari sikap para pendukung setia klub kaya raya itu juga terjadi usai Neymar yang saat itu sempat terlibat adu argumen dengan rekan setimnya sendiri yakni Edinson Cavani.

 

Kala itu, Cavani berkesempatan untuk  menjalankan tugas sebagai eksekutor usai PSG mendapatkan hadiah penalti dari wasit. Namun seperti nya Neymar terlalu egois dan tidak ingin mengalah, sehingga dirinya menghalangi dan mengambil alih tugas penalti dari pemain asal Uruguay tersebut. Dan hal itu pun yang turut serta memancing kemarahan dari suporter setia PSG, padahal Cavani pada laga itu hanya tinggal menbutuhkan satu gol lagi untuk menorehkan rekor sebagai pencetak gol terbanyak. Melewati torehan Zlatan Ibrahimovic yang saat itu masih berseragam PSG, dengan torehan 156 gol diberbagai kompetisi yang di ikuti oleh klub asal Prancis itu.

 

Saat Neymar akan menjalankan tugas sebagai eksekutor penalti tersebut, pendukung dari Parc Des Princes pun seperti nya menyoraki dan berteriak meminta Cavani yang harus menendang penalti tersebut. Akan tetapi menurut dari kapten PSG yakni Thiago Silva, Neymar sama sekali tidak marah atau pun terpengaruh dengan hal tersebut. Hal ini seakan ingin dilakukan Silva, demi untuk merendam spekulasi soal permasalahan itu.

 

“Saya pastikan bahwa Neymar sama sekali tidak marah atas insiden tersebut, ketika dia akan meninggalkan lapangan,”Ungkap Silva di Canal Plus yang dilansir agen sbobet terpercaya.

 

“Memang terlihat ada  beberapa suporter yang tidak menyukai apa yang ia lakukan, namun yang terpenting adalah skor akhir dan kemenangan, saya yakin, rekor itu akan segera terpecahkan oleh dia (Cavani). Sebab ia selalu bisa mencetak gol, musim ini pertandingan masih panjang dan ini hanya tinggal menunggu waktu saja”, Tutup Silva.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *