Hat-trick ke Gawang Chelsea, Sergio Aguero Catatkan Rekor Spesial

Infopialadunia – Hat-trick ke Gawang Chelsea, Sergio Aguero Catatkan Rekor Spesial. Keberhasilan dari Sergio Aguero untuk mencetak tiga gol ke gawang dari Chelsea, kini telah membuatnya mencatatkan rekor spesial. Aguero kini menjadi pemilik hat-trick terbanyak dalam kompetisi Premier League, dan bahkan menyamai pencapaian dari Alan Shearer.

 

Dalam kemenangan telak Manchester City atas Chelsea dengan skor 6-0, diketahui bahwa Sergio Aguero mampu untuk mencetak tiga gol untuk kemenangan tersebut. Sementara tiga gol lagi berhasil untuk dipersembahkan oleh Raheem Sterling dengan 2 gol dan Ilkay Guendogan dengan satu gol.

 

Untuk Sergio Aguero sendiri, tambahan hat-trick nya telah membuatnya mencetak rekor pribadi dan juga menyamai sebuah rekor dalam sebuah kompetisi. Hat-trick nya juga menjadi ke-11 kalinya dibuat dalam sepanjang kariernya di kompetisi Premier League.

 

Selain itu juga, berkat dari torehan 11 hat-trick nya. Kini Sergio Aguero telah menyamai dari catatan Shearers yang sudah bertahan selama 20 tahun, diketahui bahwa Shearer pernah juga mencatatkan 11 hat-trick  terakhirnya di liga pada 19 September 1999.

 

Sergio Aguero sangat berpeluang lebar untuk bisa mengukir rekor hat-trick baru. Hal ini dikarenakan, kompetisi Premier League musim ini masih menyisakan 11 pertandingan lagi untuk Manchester City  di Premier League.

 

Satu-satunya yang perlu diwaspadai Sergio Aguero adalah kans disusul Harry Kane ke depannya. Saat ini Kane adalah pemain aktif, dan bermain di Premier League, yang jadi pesaing terdekat dengan torehan delapan hat-trick sejauh ini.

 

Situs Judi Bola Sbobet – Berkat hat-trick terbarunya di gawang Chelsea telah membuat pemain asal Argentina ini menduduki puncak klasemen sementara daftar pencetak gol terbanyak. Mantan menantu dari Diego Maradona ini telah berhasil untuk mengumpulkan 17 gol, namun torehan nya disamai dengan penyerang Liverpool, yakni Mohamed Salah.

 

Sementara kemenangan untuk tim Aguero telah membuat mereka  kembali ke puncak klasemen Premier League menggeser Liverpool. Meskipun kedua tim sama-sama mengumpulkkan dari poin sama, yakni 65 poin, tetapi Manchester City yang berhak untuk berada dipuncak klasemen setelah keberhasilan untuk unggul selisih gol yang lebih baik daripada The Reds.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *