Hengkang Dari AC Milan, Luca Antonelli Merapat Ke Empoli

Infopialadunia – Hengkang Dari AC Milan, Luca Antonelli Merapat Ke Empoli. Salah satu klub raksasa Serie A, AC Milan resmi telah melepaskan salah satu pemain andalan nya, yakni Luca Antonelli dibursa transfer pemain musim panas ini. Usai resmi hengkang dari I Rossoneri, Antonelli resmi bergabung dengan salah satu klub yang berkompetisi di Serie B, Empoli.

 

Diketahui bahwa sebenarnya Antonelli sejatinya masih mempunyai sisa kontrak setahun lagi. Akan tetapi kedua belah pihak telah mencapai kesepakatan untuk segera mengakhiri kontrak tersebut, hal ini pun membuat pemain yang kini berusia 31 tahun ini resmi berstatus bebas transfer.

 

Usai resmi hengkang pada musim panas ini, Antonelli pun memutuskan untuk hengkang menuju ke Empoli. Melalui akun medsosnya, Empoli telah menyatakan bahwa pemain berusia 31 tahun ini telah resmi bergabung dan sepakat dengan durasi kontraknya selama tiga tahun kedepan.

 

Sementara keputusan dari Antonelli untuk hengkang dari AC Milan juga tak terlepas dari kurangnya kesempatan untuk tampil reguler di tim utama. Dimusim lalu saja, pemain yang memiliki posisi sebagai bek ini hanya mempunyai kesempatan untuk tampil sebanyak 31 kali di semua ajang kompetisi dan serta berhasil untuk mencetak 1 gol.

 

“Saya telah memutuskan untuk berpisah dengan AC Milan, tentu nya saya ingin mengucapkan rasa terima kasih untuk pihak klub karena telah mempercayakan saya untuk membela Milan. Impian kecil saya telah tercapai,”ungkap dari Antonelli melalui akun medsosnya.

 

“Saya juga ingin berterima kasih kepada pelatih yang pernah membimbing saya selama saya berada di AC Milan dan semua staff klub, hal ini karena mereka telah membantu saya berkembang hingga menjadi seperti ini,”lanjutnya lagi.

 

Antonelli sendiri merupakan pemain asli didikan klub AC Milan, dirinya sempat berhasil untuk dipromosikan kedalam tim utama tim sebelum kemudian dipinjam ke klub lain Italia, yakni Bari. Namun kemudian dirinya memutuskan untuk hengkang ke Parma secara permanen di musim 2018 silam.

 

Setelah nya, pemain berusia 31 tahun ini memutuskan untuk kembali ke kompetisi Serie A dengan bergabung bersama Genoa selama tiga musim. Penampilan impresif nya juga membuat dirinya kembali bisa berseragam AC Milan pada musim 2015 silam, maka wajar saja jika kesan mendalam dirinya rasakan usai memutuskan hengkang di musim panas ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *