Hengkang Dari Liverpool, Moreno Segera Bergabung Dengan Lazio

Infopialadunia – Hengkang Dari Liverpool, Moreno Segera Bergabung Dengan Lazio. Salah satu bek milik dari Liverpool, yakni Alberto Moreno dirumorkan segera hengkang pada akhir musim ini. Setelah memastikan untuk berpisah dengan klub asal Merseyside, Moreno dipastikan akan bergabung dengan tim kuda hitam asal Serie A, yakni Lazio.

 

Alberto Moreno diketahui didatangkan langsung oleh Brendan Rodgers saat masih merupakan pelatih dari Liverpool. Dirinya selalu menjadi pemain pilihan utama Rodgers dalam lini pertahanan dari The Reds.

 

Akan tetapi, nasibnya mulai berubah setelah kedatangan dari Jurgen Klopp dan menjadi pelatih dari Liverpool. Dirinya sering menghiasi bangku cadangan karena performanya yang tidak stabil, kondisinya makin tidak dijelas setelah kedatangan dari Andrew Robertson dari Hull City pada musim lalu.

 

Sementara kontrak dari Alberto Moreno diketahui akan segera habis begitu memasuki akhir kompetisi di musim ini. Moreno sendiri, telah memilih untuk tidak meneruskan karirnya danĀ  mantap hengkang dari Anfield.

 

Pemain yang kini berusia 26 tahun ini, bisa bergabung bersama klub lain nya dengan status bebas transfer. Pada awalnnya dirinya dikabarkan ingin kembali ke Spanyol, bahkan dirinya sempat dikaitkan dengan Barcelona dan klub lamanya, Sevilla.

 

Namun kabar terkini malah mengklaim jika Alberto Moreno akan melanjutkan karirnya dengan bergabung bersama salah satu tim asal Serie A. Dirinya pun segera bereuni dengan mantan rekan setimnya dulu di Liverpool, yakni Lucas Leiva dan Luis Alberto.

 

Alberto Moreno sejatinya juga di incar oleh rival sekota Lazio, AS Roma. Namun hal tersebut terjadi ketika I Giallorossi masih mempekerjakan Monchi sebagai direktur olahraga mereka.

 

Situs Judi Sbobet Terpercaya – Setelah Monchi memutuskan untuk hengkan dan kembali lagi ke Sevilla, AS Roma diketahui urung untuk mendatangkan Alberto Moreno. Kemudian Lazio menjadi tim terdepan yang bisa mendapatkan jasa pemain yang masih berusia 26 tahun tersebut.

 

Menurut kabar terkini dari The Independent, Lazio dipastikan akan segera merampungkan perjanjian prakontrak dengan pihak Alberto Moreno. Hal ini juga yang memastikan jika Moreno bakalan segera merumput bersama tim kuda hitam Serie A tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *