Hengkang Dari Manchester United, Fellaini Gabung Klub China

Infopialadunia – Hengkang Dari Manchester United, Fellaini Gabung Klub China. Masa depan dari gelandang asal Belgia, yakni Marouane Fellaini akhirnya terjawab sudah. Resmi tinggalkan Manchester United, pemain yang terkenal dengan rambut gimbalnya telah bergabung dengan salah satu tim asal China, yakni Shandong Luneng.

 

Sebelum resmi hengkang, rumor kepergian Marouane Fellaini dari Old Trafford terus berhembus kencang sejak beberapa pekan lalu. Hal ini tak terlepas dari Fellaini yang tidak mendapatkan kepercayaan untuk tampil lagi dibawah kepelatihan dari Ole Gunnar Solskjaer.

 

Sejak kehadiran dari Ole Gunnar Solskjaer, Marouane Fellaini hanya mendapatkan kesempatan untuk tampil dua kali dari sembilan laga yang telah dimainkan. Bahkan dari dua laga tersebut, dirinya hanya tampil sebagai pemain pengganti saja.

 

Hal dari kesempatan tampil yang minim membuat Marouane Fellaini sempat membuat eks rekan setimnya di Everton, yakni Leon Osman turut berkomentar. Menurutnya, satu-satunya jalan terbaik untuk mantan rekan nya adalah hengkang dari Old Trafford.

 

“Dia (Marouane Fellaini) punya fisik yang kuat dan ketika tampil dirinya sangat bagus baik itu membantu timnya menyerang maupun bertahan. Namun Manchester United hanya membutuhkan pemain dengan teknik yang jauh lebih bagus dari pada dia,”ungkapnya kepada BBC Radio 5 Live yang dilansir situs judi bola sbobet.

 

Apa yang sempat dinyatakan oleh Leon Osman rupanya menjadi kenyataan, pada hari Jumat (1/2/2019) WIB, Marouane Fellaini memutuskan untuk pergi. Dirinya pun memutuskan untuk bergabung dengan klub yang berasal dari China, yakni Shandong Luneng.

 

Sementara pihak dari Manchester United juga telah memberikan pernyataan resmi terkait hengkang nya Marouane Fellaini dari Manchester United. Namun hingga pernyataan resminya diterbitkan, belum juga diketahui berapa besaran biaya transfer yang didapatkan oleh The Red Devils atas Fellaini.

 

Namun satu hal yang pasti adalah hubungan dari Marouane Fellaini bersama Manchester United yang telah terjalin selama enam tahun kini telah berakhir sudah. Sejak pertama kali bergabung pada tahun 2013 silam, pemain yang terkenal dengan rambut kribonya ini telah mencatatkan penampilan sebanyak 177 penampilan di semua kompetisi.

 

Prestasi terbaiknya saat masih berseragam Manchester United terjadi pada musim 2016/2017 silam. Dimana dirinya sangat berkontribusi besar saat The Red Devils mampu untuk meraih dua gelar juara, yakni Liga Europa dan Carabao Cup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *