Henrikh Mkhitaryan Mengungkapkan Alasan Bergabung Arsenal

Infopialadunia – Henrikh Mkhitaryan Mengungkapkan Alasan Bergabung Arsenal. Proses Alexis Sanchez meninggalkan Arsenal hanya bisa diingat sebagai sakit yang berkepanjangan. Dengan beberapa klub mengantri untuk pemain asal Chili yang belum stabil, keinginannya untuk meninggalkan Emirates adalah sebuah terang-terangan selama berbulan-bulan sebelum akhirnya keluar.

 

Minat yang meluas pada jasanya sedikit mempercepat kesepakatan dengan klub mana pun, jadi itu adalah sesuatu yang melegakan ketika Manchester United akhirnya menutup kesepakatan pada bulan Januari.

 

Jadi ketika Arsenal meluncurkan pemain asal Armenia dalam beberapa menit Sanchez bergabung dengan Setan Merah, maka tidak mengherankan jika hal itu memunculkan saran yang sebelumnya ditawarkan sebagai barang berat untuk membawa yang terakhir ke Old Trafford.

 

Itu adalah teori yang paling dipercaya oleh para penggemar sepakbola sejak itu. Tapi menurut salah satu pemain yang terlibat, tampaknya tidak ada alasan mengapa Mkhitaryan dan Sanchez tidak bisa menjadi rekan setim di musim ini.

 

Mkhitaryan mengatakan dia meninggalkan Manchester untuk alasan lain selain dipaksa oleh majikan sebelumnya. “Saya tidak datang ke sini untuk menggantikan siapa pun. Semua orang terus mengatakan bahwa saya telah menjadi bagian dari kesepakatan untuk Alexis Sanchez tetapi itu tidak benar karena dia menjalankan kontraknya”, katanya.

 

“Jika dia tidak memilih untuk datang ke Manchester United, dia akan tetap di Arsenal sampai musim panas. Semuanya terserah saya. Saya tidak mengatakan bahwa saya penting dalam aspek ini, tetapi saya ingin semua orang memahami bahwa saya tidak menjadi bagian dari kesepakatan untuk Alexis Sanchez”. lanjutnya kepada sbobet casino.

 

“Kami pemain yang berbeda, kami karakter yang berbeda, kami memiliki kemampuan dan keterampilan yang berbeda. Ketika saya mendengar saya bisa ditukar Manchester United kepada Arsenal, saya berkata ‘ya saya ingin melakukan itu'”.

 

“Saya bahkan tidak berpikir dua kali atau berpikir bahwa mungkin saya tidak harus pergi. Saya berkata ‘tidak, saya ingin pergi. Saya ingin memiliki lebih banyak waktu bermain. Saya ingin menikmati bermain menyerang, maju di sepakbola’. Saya membuat keputusan yang tepat datang ke sini”.

 

Apakah klub melihat situasi sebagai peluang untuk bertukar pemain untuk diperdebatkan, sulit untuk melihatnya dengan cara lain. Tapi siapa yang mendapat kesepakatan yang lebih baik? Di semua kompetisi sejak Januari, Sanchez telah mencetak dua kali dan mencetak tiga assist untuk Setan Merah, sedangkan kontribusi Mkhitaryan mencapai tiga gol dan lima assist.

 

Nah, meskipun pasangan itu dalam melihat jumlah menit yang hampir sama di lapangan, angka-angka itu menunjukkan bahwa pemain asal Armenia itu lebih efektif untuk klub barunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *