Higuain Hengkang, Piatek Merapat ke AC Milan

Infopialadunia – Higuain Hengkang, Piatek Merapat ke AC Milan. AC Milan sepertinya sudah siap untuk kehilangan Gonzalo Higuain, serta sudah mendapatkan pengganti yang sepadan. Hal ini tak terlepas dari I Rossoneri yang selangkah lagi mendapatkan bomber andalan milik dari Genoa, yakni Krystof Piatek pada bursa transfer Januari ini.

 

Menurut kabar terkini menyatakan bahwa perwakilan AC Milan, yakni Direktur Milan Leonardo Araujo telah langsung bertemu dengan pihak manajemen klub Genoa, pada Jumat (18/1/2019). Pertemuaan dari kedua belah pihak ini juga untuk membicarakan negosiasi transfer dariĀ  Krystof Piatek.

 

Dari pertemuaan ini pun, kesepakatan semakin dekat setelah adanya kehadiran dari Presiden Genoa Enrico Preziosi yang juga ikut dalam pertemuaan tersebut. Meski negosiasi ditunda sampai Selasa (22/1) depan, akan tetapi pada prinsipnya kesepakatan antara kedua belah pihak sudah tercapai.

 

AC Milan tidak akan langsung melakukan pemberian, namun terlebih dahulu mereka meminjam Krystof Piatek hingga akhir musim dengan opsi pembeliaan permanen. Kabar biaya untuk mempermanenkan status nya, diperkirakan bisa mencapai 40 juta euro dan plus bonus-bonus lain nya lagi.

 

Sementara keinginan dari pihak AC Milan untuk memboyong Krystof Piatek juga sebagai pengganti dari Gonzalo Higuain yang santer dikabarkan segera bergabung bersama Chelsea. Piatek sendiri akhirnya menjadi kandidat kuat untuk bisa menggantikan posisi Higuain nantinya.

 

AC Milan sendiri sudah memilih untuk tidak lagi memperpanjang masa peminjaman dari Gonzalo Higuain dan memilih untuk memulangkan nya ke Juventus. Hal ini menjadi sinyal kuat bahwa La Vecchia Signora bakalan langsung mengirim Hiugain ke Chelsea dengan status yang sama, yakni peminjaman selama satu musim penuh.

 

Bandar Ceme Terpercaya – Keinginan dari AC Milan mendatangkan Krystof Piatek tak terlepas dari performanya di Serie A musim ini. Diketahui bahwa Piatek tampil memukau setelah mencetak 19 gol bagi Genoa di semua kompetisi, hebatnya lagi semua gol yang telah dicetak nya terjadi hanya dari 21 pertandingan saja.

 

Dikompetisi Serie musim ini, penyerang yang masih berusia 23 tahun ini telah menjadi pencetak gol terbanyak Serie A. Penyerang asal Polandia ini hanya kalah selisih satu gol dengan pemuncak top skorer Serie A, yakni Cristiano Ronaldo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *