Ibrahimovic Kecewa Tidak Dapat Membawa MU Meraih Kemenangan

Infopialadunia – Ibrahimovic Kecewa Tidak Dapat Membawa MU Meraih Kemenangan. Tim Premier League Manchester United hanya bermain seri saat menghadapi AFC Bournemouth karena membuang banyak peluang. Sang Mega bintang Zlatan Ibrahimovic juga mengaku bertanggung jawab karena gagal penalti.

Manchester United gagal menembus empat besar setelah hanya bermain seri melawan Bournemouth. Berrmain di Old Trafford, Sabtu (4/3/2017) malam WIB, ‘Setan Merah’ harus puas dengan hasil akhir 1-1.

Selama pertandingan, MU –yang sudah unggul  dari jumlah pemain sejak akhir babak pertama setelah Andrew Surman pemain dari tim lawan dikartu merah–  telah tercatat tim tuan rumah mampu melepaskan 20 tembakan, tujuh di antaranya mengarah ke gawang. Tetapi hanya satu yang berhasil menjadi gol yang dicipatakan oleh tim tuan rumah.

Di dalam pertandingan tersebut, Zlatan Ibrahimovic gagal memaksimalkan peluang emas untuk membawa MU unggul lewat eksekusi penalti di menit ke-72. Sepakannya dari titik putih penalty dapat ditebak oleh Artur Boruc dan akhirnya digagalkan  oleh kiper Bournemouth itu.

Zlatan Ibrahimovic pun mengaku sangat bertanggung jawab atas kegagalan MU dalam meraih poin penuh. Akan Tetapi striker yang merupakan Bomber dari negara asalnya Swedia menilai MU juga menyia-nyiakan banyak peluang yang harusnya mereka dapat konversikan menjadi gol.

“Saya sangat kecewa. Tim ini harusnya bisa menang. Saya gagal mengeksekusi penalti. Kami punya banyak peluang dan harusnya kami dapat mencetak gol yang lebih dari ini,” ujar Ibra kepada MUTV.

“Aku gagal dan saya bertanggung jawab sepenuhnya dan saya akan bangkit dari kegagalan ini untuk menjadi lebih kuat dan perjalanan ini harus terus dilakukan. Hal semacam ini bukan sesuatu yang tidak biasa, itu pernah terjadi dan bisa terjadi lagi.” Ungkap sang bomber Ibra

“Kami para pemain melewatkan banyak peluang hari ini dan saya harusnya bisa mencetak gol dari titik putih.Tim kami hanya dapat satu poin dan kami harusnya disana da[at meraih poin maksimal mengingat dengan situasi yang kami miliki, unggul dalam jumlah pemain. Tim kami seharusnya dapat segera menghabisi mereka di babak pertama,” katanya menambahkan ucapan ucapan diatas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *