Ibrahimovic Tandai Debut Perdana di LA Galaxy lewat Dua Gol Indahnya

Infopialadunia – Ibrahimovic Tandai Debut Perdana di LA Galaxy lewat Dua Gol Indahnya. Pemain baru milik dari La Galaxy yakni, Zlatan Ibrahimovic langsung memberikan pengaruh cukup signifikan untuk tim baru nya tersebut. Pemain Timnas Swedia ini langsung menyumbangkan dua gol indah dan juga kemenangan untuk tim yang baru di bela nya tersebut.

 

Eks dari Manchester United itu baru masuk tepatnya pada menit ke-71 kala timnya LA Galaxy berhadapan dengan Los Angeles FC. Tim baru sendiri harus dalam posisi ketinggalan kala itu dengan skor 1-3.

 

Namun masuknya Ibracadraba julukan anyar dari pemain jangkung tersebut telah berikan pengaruh yang cukup positif, hanya butuh lima menit pemain timnas Swedia tersebut sudah langsung mencetak gol perdananya. Bahkan gol perdana tersebut dicetak dengan cukup indah, lewat dari jarak sekitar 36 meter gol ini dibuatnya.

 

Aksi mantan pemain Manchester United itu tak berhenti sampai di situ. Di peiode injury time dia mencetak gol kedua menggunakan kepala. Dua gol Ibra di laga debutnya memberi LA Galaxy kemenangan 4-3.

 

Usai dari kemenangan yang berhasil diraih timnya dan juga keberhasilan Ibrahimovic dalam mencetak gol kemenangan tim. Dirinya mengaku sangat gembira atas penampilan nya, selain itu juga dirinya menyatakan selalu tampil optimal kala bermain untuk klub barunya.

 

“Apabila anda melihat penampilan saya jauh sebelumnya bersama tim-tim baru lain nya, saya selalu menpersembahkan gol pertama untuk penampilan perdana. Tentunya hal ini tak akan saya biarkan berakhir hanya dihari ini,”ungkap kepada Soccerway yang dilansir situs judi sbobet.

 

“”Saya menunggu kesempatan. Apalagi saat Anda tertinggal tiga gol, adrenalin Anda naik lebih cepat. Fans minta sesuatu dan saya berikan mereka Ibracadraba,” ucapnya.

 

Aksi dan juga kegemilangan dari Ibrahimovic untuk debut perdana nya di kompetisi Mayor Soccer League (MLS) rupanya telah banyak mengundang decak kagum atas penampilan nya oleh para warganet. Bahkan decak kagum juga telah diungkapkan Legenda hidup Manchester United yang kala itu juga pernah membela klub yang sama dengan Ibra, David Beckham.

 

“Ini sungguh penampilan yang sangat bagus dalam mewarnai debut perdananya, namun ini hanya permulaan. Percayalah anda belum melihat apapun yang jauh lebih spektakuler oleh Ibrahimovic,”ungkap Beck melalui akun Instagramnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *