Icardi Sampai Saat Ini Belum Juga Dipanggil Timnas Negaranya

Infopialadunia – Icardi Sampai Saat Ini Belum Juga Dipanggil Timnas Negaranya. Penyerang sekaligus kapten dari tim Inter Milan pada musim ini memiliki catatan gol yang oke bersama klubnya saat ini.Dia Juga dinilai telah menunjukkan performa yang bagus selama laganya dalam berseragam Inter,akan tetapi sampai saat ini juga dirinya masih tidak juga dipanggil ke timnas negaranya yakni Argentina.

Mauro Icardi sudah berhasil mengemas total 20 gol bagi timnya saat ini Inter Milan sepanjang perhelatan Serie A musim ini. Jumlah raihan total gol yang berhasil dia catatkan itu menempatkan namanya sebagai daftar pencetak gol terbanyak ketiga di bawah Andrea Belotti dan Edin Dzeko sebagai topskorer di liga Serie A Italia.

Walau Icardi terbilang rajin dalam urusan mencetak gol, pemain yang sudah berusia 24 tahun itu belum juga bisa menggoda minat dari pelatih timnas Argentina, Edgardo Bauza, untuk dapat mengajak bergabung untuk memperkuat skuat Tim Tango.

Sang pelatih Edgardo Bauza sejauh ini lebih senang memanggil striker dari tim Italia lainnya ,Gonzalo Higuain yang sampai saat ini sudah berhasil mencetak total 19 gol di Serie A musim ini bersama tim nya Juventus.

“Saya selalu bertanya kepada diri sendiri kenapa saya sampai saat ini selalu ditinggalkan? Saya sungguh tidak tahu dan juga tidak mengerti akan hal ini.Tetapi ketika saya mendapatkan panggilan dari timnas negara saya, saya pastikan itu akan menjadi hadiah dari pekerjaan yang saya lakukan selama bersama Inter,” ungkap Icardi seperti dilansir media Football Italia.

Memang belakangan sudah tersiar kabar bahwa yang menyatakan tidak dipanggilnya Icardi ke timnas Argentina lantaran permintaan dari Lionel Messi.Messi yang merupakan pemain bintang dari tim Barcelona itu diduga tidak suka bermain bersama kapten Inter tersebut.

Ketidakcocokan dalam cara bermain yang diyakini sebagai faktor penolakan Icardi oleh Messi.Tetapi kabar tersebut tidak dapat dikonfirmasi kebenarannya 100%.

“Jika nanti suatu saat ketika ada pelatih yang menelepon saya, saya pastikan diri saya akan siap.Tidak peduli kabar tersebut datang dari pelatih atau orang lain? Saya pastinya akan merasa bangga sekali saat itu” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *