Ini Alasan Zidane Coret Courtois Dan Mainkan Keylor Navas

Infopialadunia – Ini Alasan Zidane Coret Courtois Dan Mainkan Keylor Navas. Sesuai dengan prediksi banyak pihak, kembali nya Zinedine Zidane sebagai pelatih bagi Real Madrid telah menyingkirkan posisi dari Thibaut Courtois sebagai kiper utama tim. Hal ini terlihat dimana Courtois hanya menghiasi bangku cadangan, dimana Real Madrid berhadapan dengan Celta Vigo pada laga lanjutan kompetisi La Liga.

 

Pada pertandingan perdananya sejak kembali lagi menjadi pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane langsung mempersembahkan kemenangan. Zidane resmi ditunjuk sebagai entenador Los Blancos menggantikan Santiago Solari yang dianggap gagal membesut tim.

 

Dalam laga ini pun, Isco dan Gareth Bale kembali lagi tampil dan mampu mencetak gol penentu kemenangan bagi Celta Vigo. Kemenangan ini pun kembali dipersembahkan untuk para pendukungnya yang hadir di Santiago Bernabeu.

 

Namun yang menarik sebelum pertandingan ini, Zinedine Zidane telah membuat keputusan yang cukup mengejutkan. Zizou mencoret nama dari Thibaut Courtois dari starting line upnya dan memberikan Keylor Navas kesempatan untuk tampil kembali, setelah sempat tersisihkan di era Santiago Solari.

 

Zinedine Zidane langsung memberikan alasan terkait keputusan nya tersebut. Dirinya mengungkapkan jika pemain asal Kosta Rika ini lebih layak untuk mendapatkan kesempatan tampil dibandingkan Courtois.

 

“Saya sebenarnya menyukai kedua pemain tersebut (Thibaut Courtois dan Keylor Navas). Meski saya tahu Courtois adalah penjaga gawang yang hebat, tetapi saya ingin Keylor juga merasa penting disini juga,”ungkap dari Zidane.

 

“Saya selalu ingat bagaimana dia mencapai prestasi luar biasa di sini. Saya tentu ingin memberikan dia kesempatan tampil lebih banyak, dibandingkan sebelumnya,”tegasnya lagi.

 

Tidak hanya Keylor Navas yang kembali masuk dalam starting line up, namun Marcelo dan Isco juga kembali masuk setelah sempat tersingkirkan di era kepemimpinan dari Santiago Solari. Zizou juga sempat menegaskan bahwa semua pemain punya kesempatan yang sama untuk menjadi pilihan utama.

 

“Ini juga berlaku untuk Marcelo dan Isco, mereka sama seperti apa yang saya katakan tentang Keylor juga. Jadi tidak ada permasalahan terkait siapa yang menggantikan Courtois, Reguilon atau orang yang menggantikan Isco,” lanjutnya.

 

“Terpenting adalah keinginan saya untuk mengembalikan semua pemain ke level mereka. Jadi saya tidak ada pilih-pilih pemain mana yang pantas untuk tampil nantinya, ini semua tergantung performanya,”tutupnya kepada agen poker uang asli mengakhiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *