Insiden di Ruang ganti pemain Final UCL tidak pernah terjadi

Infopialadunia – Insiden di Ruang ganti pemain Final UCL tidak pernah terjadi. Juventus kalah 1-4 atas Real Madrid pada pertandingan Selasa, 24 Oktober lalu. Sempat optimis akan memboyong gelar juara Liga Champions 2016-2017 kini Juventus harus merelakan kekalahan atas Real Madrid.

 

Juventus tampil unggul dan lebih banyak menguasai bola pada babak pertama di imbangi oleh Real Madrid. Namun pada babak ke dua Real Madrid meningkatkan permainan dan membuat Juventus kalang kabut terbobol 3 Gol sekaligus.

 

Permainan yang berbanding terbalik pada babak ke dua tentu mengundang banyak pertanyaan. Diisukan terjadi adu mulut antar pemain Juventus yang membuat Juventus kebobolan sampai 3 Gol di babak ke 2. Insiden panas di Final UCL dikarenakan ada beberapa cekcok mulut dan sempat akan baku hantam sesama pemain Juventus di ruang ganti pemain pada jeda permainan menuju babak ke dua.

 

Insiden panas di Final UCL yang terjadi karena argumen yang terjadi antar pemain Juventus. Insiden panas di Final UCL bermula dari Leonardo Bonucci yang mengomentari beberapa rekan setimnya. Leonardo Bonucci mengomentarai Paulo Dybala yang tak kunjung bermain lepas semenjak mendapatkan kartu kuning.

 

Tak hanya Paulo Dybala, Leonardo Bonucci juga mengomentari permainan Andrea Barzagli dan menganggapnya tidak bisa mengawal Marcelo dengan benar. Dari teguran Leonardo Bonucci yang tidak mendapatkan tanggapan yang baik oleh Andrea Barzagli justru balik menyalahkan Leonardo Bonucci yang menurutĀ  Andrea Barzagli lalai tak cekatan dalam menjaga Christian Ronaldo insiden panas di Final UCL akhirnya terjadi.

 

Insiden panas di Final UCL diklarifikasi oleh para pemegang saham Juventus bahwa tidak pernah ada cekcok mulut yang terjadi di ruang ganti pemain apa lagi sampai terjadi baku hantam pada pertandingan Selasa 24 Oktober 2017 lalu.

 

Seperti yang dikatakan Marotta pada jumpa pers setelah permainan. Marotta mengatakan bahwa, tidak pernah ada adu mulut atau baku hantam di ruang ganti pemain Juventus. Babak ke dua tidak bisa kami kendalian seperti babak pertama, kami kalah atas Real Madrin dan mengakui prestasi yang Madrid ukir sejauh ini pada Liga Champion.

 

Kekalahan ini membuat Bianconeri terpuruk dan gagal untuk ke tiga kalinya dalam Final Liga Champions. Sempat beredar rumoh bahwa Leonardo Bonucci akan mengalami transfer pemain pada musuh bebuyutan Juventus yaitu AC Milan. Dengan transfer pemain mencapai 42 juta Euro dan akan disepakati pada musim dingin akhir taun 2017.

 

Berita dunia maya mengabarkan bahwa kepergian Leonardo Bonucci ke AC Milan dikarenakan Insiden panas di Final UCL yang membuat hubungan Leonardo dan pelatih Massimiliano Allegri memburuk dan membuat Leonardo pindah ke AC Milan. Bahkan dikabarkan pindahnya Leonardo Bonucci ke AC Milan karena keinginannya sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *